-->

Dapat Voucher Cashback 20% Sesudah Isi Pulsa Di Tokopedia

 di Tokopedia selain harganya yang lebih murah yaitu akan mendapat  Dapat Voucher Cashback 20% Setelah Isi Pulsa Di Tokopedia
Salah satu laba apabila membeli pulsa online di Tokopedia selain harganya yang lebih murah yaitu akan mendapat voucher cashback sampai sebesar 20% dengan maksimal jumlah sampai 25 ribu.

Dan bukan hanya untuk setiap pembelian pulsa elektrik saja ternyata, alasannya yaitu untuk setiap transaksi lainnya menyerupai paket data dan juga listrik PLN juga akan mendapatkannya.




Bagaimana cara mendapat voucher cashback sehabis isi pulsa di Tokopedia..?

Caranya hanya melaksanakan top up atau pembelian pulsa/paket data atau listrik PLN prabayar, alasannya yaitu nantinya secara otomatis sistem akan mengirimkan isyarat voucher tersebut melalui email pengguna sehabis transaksi pembeli sudah berhasil.

Berikut pola kiriman isyarat voucher yang dikirim Tokopedia melalui email beberapa ketika sehabis pembayaran pembelian pulsa sudah final dilakukan.
Sedangkan untuk syarat dan ketentuan dari penggunaan isyarat voucher cashback tersebut adalah:
  • Hanya berlaku untuk pengguna yang mendapat email.
  • Kode promo hanya sanggup dipakai satu kali.
  • Cashback akan masuk ke TokoCash pengguna dalam waktu 1x24 jam semenjak pengguna melaksanakan konfirmasi terima barang.
  • Jika transaksi dibatalkan, pengguna tidak akan mendapat cashback.
  • Pengguna harus melaksanakan aktivasi TokoCash.
Apa kekurangan dari voucher cashback yang diberikan Tokopedia tersebut..?

Kekurangannya yaitu alasannya yaitu isyarat voucher cashback tersebut hanya sanggup dipergunakan untuk melaksanakan pembelian voucher dari beberapa merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan Tokopedia saja.

Diantara merchant-merchant tersebut adalah KFC, Uber, Es Telles 77, Rice Bowl, Mister Baso, Bread Life, Boga Group, Domino's Pizza, dan masih ada beberapa merchant lainnya yang tidak terlalu populer.

Untuk pengguna yang tinggal di kawasan perkotaan mungkin voucher tersebut akan tetap sanggup dipergunakan alasannya yaitu gerai dari beberapa merchant tersebut memang sebagian besar berada disana.

Akan tetapi bagi yang tidak tinggal di area perkotaan alias pedesaan, voucher tersebut tidak sanggup dipergunakan alasannya yaitu memang tidak adanya gerai dari merchant-merchant yang kebanyakan tempat makan tersebut.

0 Response to "Dapat Voucher Cashback 20% Sesudah Isi Pulsa Di Tokopedia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel