-->

Penukaran Dan Pembayaran Opinion World Ke Rekening Paypal Kita Berapa Lama?

cara penukaran poin Opinion World Indonesia Penukaran Dan Pembayaran Opinion World Ke Rekening Paypal Kita Berapa Lama? Berikut ini akan admin share cara penukaran poin Opinion World Indonesia menjadi hadiah uang tunai yang masuk ke rekening Paypal. Untuk berapa usang proses pengiriman sampai masuk ke rekening paypal, berdasarkan pengalaman admin yang sudah 2 kali melakukannya yaitu 2 hari.

Yang lebih serunya lagi selain waktu penukaran yang tergolong cepat kalau dibandingkan dengan penukaran poin Toluna yaitu tidak adanya potongan. Jadi, kita akan mendapatkan dana ke paypal nya sesuai dengan jumlah yang kita request.

Dan perlu diketahui bahwa Opinion World Indonesia merupakan sebuah perusahaan survey online berbayar yang dikelola oleh Survey Sampling International LLC, jadi dalam rincian pembayarannya akan tertulis sebagai pengirimnya.
Berikut screenshot bukti pembayaran Opinion World melalui rekening Paypal:

cara penukaran poin Opinion World Indonesia Penukaran Dan Pembayaran Opinion World Ke Rekening Paypal Kita Berapa Lama?

Dalam tampilan situs paypal yang baru, memang data rincian transaksinya tidak begitu detail, tapi tetap ada pilihan sajian pada bab bawah "Lihat rincian di tampilan usang rekening", dan akhirnya menyerupai berikut:
cara penukaran poin Opinion World Indonesia Penukaran Dan Pembayaran Opinion World Ke Rekening Paypal Kita Berapa Lama?

Bagaimana cara penukaran poin Opinion World menjadi uang paypal gratis..?

Cukup mudah! hanya perlu masuk ke akun kemudian pilih sajian Imbalan, kemudian masukkan berapa poin yang akan ditukarkan dengan jumlah minimum atau paling sedikitnya 200 poin saja.

Setelah klik "Tukarkan", maka secara otomatis, Opinion World akan menghubungkan dengan website orisinil Paypal dan meminta anda untuk log in sebagai salah satu cara untuk memverifikasi bahwa rekening paypal kita yaitu benar-benar ada.

Dari bukti diatas, sekaligus mengambarkan bahwa Survey Opinion World terpercaya dan sanggup diikuti sebagai salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Bukan penipuan survey online penipuan yang tidak akan pernah membayar hanya berembel-embel hadiah yang diundi.

Ingin mendapatkan bayaran uang dollar hanya dengan ikut dan mengisi jadwal survey online gratis..? Silahkan klik disini untuk daftar kini juga memakai alamat email aktif. Setelah terdaftar, segera perbarui profil semoga mendapatkan ajuan survey dengan bayaran tinggi.

UPDATE: Daftar di perusahaan survey online terpercaya ini untuk mendapatkan HADIAH yang lebih banyak:

CATATAN: Pergunakan alamat email atau Facebook aktif!. Dan sehabis mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!

1 Response to "Penukaran Dan Pembayaran Opinion World Ke Rekening Paypal Kita Berapa Lama?"

  1. saya kok susah ya menukarkan point? padahal email sudah saya tambahkan ke akun paypal lama dan sudah terverifikasi. mohon pencerahannya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel