-->

Franchise Minuman Coklat Terlaris Modal 2 - 3 Jutaan

Usaha yang enggak ribet eksklusif jadi ialah franchise alasannya ialah sudah punya pelangan dan nama atau brand. Gimana? Selama ini mungkin gundah usapa apa yang cocok dengan modal kecil, dengan waralaba minuman atau makanan mungkin jadi pintu rejekinya kamu. Memasuki animo kemaarau begini paling pas franchise perjuangan minuman. Salah satu yang terlaris ialah franchise minuman coklat. Cukup dengan modal 1- 2 juta saja kalian sudah punya usaha. Enggak mikir bahannya darimana, buatnya ibarat apa yang penting tinggal jualan laku sanggup untung.

Ada banyak pilihan franchise murah yang sanggup kalian coba. Tapi mungkin pada tahun sebelum yang sempat booming yakni waralaba minuman nyoklat super. Dalam waktu singkat minuman itu hingga ke daerahku yang cukup jauh dari ibukota atau kawasan sumbernya. Banyak yang menjual di keramain ibarat di alun alun, supermall dan di area kampus. Namun saati ini sudah stabil lagi, sudah ada beberapa minuman coklat yang sanggup bersaing dan mungkin sanggup mengalahkan kepopulerannnya. Mungkin kedepannya juga akan muncul lagi.

Beberapa franchise minuman coklat modal kecil

Ibarat kau pusing selama ini duit yang beberapa juta itu gak kepake mending buat franchise minuman coklat. Jika ditabung nambahnya lama, mau investasi, investasi apa yang hanya dua juta? Ada mungkin, untung tidak banyak. Lebih baik kreatif mempunyai sebuah usaha, ya walaupun sekadar franchise, tapi kalau sanggup punya banyak cabang? Bukankah itu sangat menguntungkan bukan?

Franchise minuman coklat nuguy


Pertama ialah franchise minuman cokelat nuguy yang berasal dari Kota Gresik, Jawa Timur. Coklat nuguy sudah hingga ibukota dan kota besar lainnya dan siap melayani dikota kalian. Minuman coklat nuguy minuman dengan materi dasar coklat yang sanggup disajikan secara panas maupun dingin. Minuman ini cocok buat kalangan manapun yang memang gemar minuman cokelat. Modal franchise minuman coklat ini sebesar 2,5 juta. Sangat terjangkau bagi kalian. 

Usaha yang enggak ribet eksklusif jadi ialah franchise alasannya ialah sudah punya pelangan dan nam Franchise minuman coklat terlaris modal 2 - 3 jutaan


Paket super ekonomis franchise ini sendiri dimulai dari Rp 2,5 juta, kalian akan mendapat paket booth beserta isinya dibawah ini:

– 100 cup plastik
– 50 Paper cup & tutupnya
– 100 sedotan
– 1 pak kantong plastik
– 7 tempat bubuk
– Tempat gula
– Tempat isian
– Sendok takar gula & bubuk
– X banner
– Cup sealer
– Blender merek Panasonic
– Tempat es
– Teko
– Serokan es
– Tempat susu
– Tempat sedotan
– Parutan coklat dan keju
– Bahan baku (bubuk, gula, coklat, keju, susu lebih dari 7 kg)


Franchise minuman nyoklat hore


Usaha yang enggak ribet eksklusif jadi ialah franchise alasannya ialah sudah punya pelangan dan nam Franchise minuman coklat terlaris modal 2 - 3 jutaan
Kalau franchise nyoklat super agak mahal 5 juta lebih, namun jangan khawatir ada nyoklat hore yang hanya 3.5 juta. Kalian sudah punya perjuangan franchise minuman coklat. Nyoklat hore merupakan ice blend dengan materi utamanya ialah cokat, dengan embel-embel aneka rasa. Ada rasa coklat original, susu, keju, cofee dan strawberry. 3,5 juta ialah paket ekonomis yang minimal dengan materi dan gerobak buat jualan. Harga per cup sebesar 6 ribu. Masih cukup terjangkau oleh masyarakat dengan materi yang super istimewa. Jika tertarik, silakan hubungi nomor 6281325532049.

Tips menjalankan perjuangan franchise minuman coklat

Sekalipun perjuangan franchise minuman coklat sudah punya nama, namun kita harus tetap mencari lokasi strategis untuk menjemput pembeli. Beberapa tempat yang pas buat mangkal minuman ini ialah dawerah keramain ibarat taman anak, taman kota, supermall, area kampus dan pinggir jalan sentra olahraga. Selebihnya ialah kita memanfaatkan peraga yang telah kita sanggup dari pemilik franchise ibarat spanduk, pamflet atau banner untuk menarik pembeli.

0 Response to "Franchise Minuman Coklat Terlaris Modal 2 - 3 Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel