-->

Gagal Tukar Pulsa Money Locker? Apa Penyebabnya?

 selalu lancar pada setiap kali melayani penukaran poin menjadi pulsa Gagal Tukar Pulsa Money Locker? Apa Penyebabnya?
Sejak awal kemunculannya, aplikasi pulsa gratis Money Locker selalu lancar pada setiap kali melayani penukaran poin menjadi pulsa. Akan tetapi sudah dalam beberapa hari terakhir ini, proses penukaran yang dari dulu selalu tanpa masalah, ketika ini ternyata sedang mengalami masalah.

Bukan hanya sekedar telat, jikalau mungkin hanya telat beberapa jam hingga sehari mungkin tidak terlalu mengganggu, akan tetapi sesudah telat alasannya yaitu saking lamanya "proses ulasan anual" hasilnya harus gagal juga.

Kebetulan jumlah poin admin ketika ini yaitu 23.426, dan juga masih ada penukaran yang masih dalam tahap ulasan anual pulsa senilai 10.000 yang sudah dari beberapa hari yang kemudian statusnya tetap sama belum berubah.

Sebelumnya, juga sempat 3 kali penukaran admin mengalami status gagal dan sesudah dicoba lagi dicoba lagi, hingga hasilnya hingga ketika ini masih menginggalkan 1 status masih ulasan anual.

Apa yang mengakibatkan penukaran pulsa Money Locker menjadi selalu gagal? apakah Money Locker bangkrut..?

Terkait keterlambatan dan kegagalan pada proses penukaran poin menjadi pulsa gratis tersebut, admin juga sudah menanyakan melalui email ke team Money Locker di cs@huadongmedia.com, akan tetapi belum juga mendapat balasan.

Untuk alasan alasannya yaitu sudah bangkrut, tampaknya tidak, terlebih sesudah diluncurkannya juga kegiatan baca artikel isu dibayar semenjak beberapa waktu yang lalu.

Tapi berdasarkan asumsi admin, hal tersebut dikarenakan sudah semakin banyaknya pengguna aktif yang memakai aplikasi pemberi pulsa gratis ini.

Dan biar saja, permasalahan ini akan segera diperbaiki dan tidak malah akan merubah pilihan penukaran hadiahnya menjadi voucher atau produk dengan harga yang cukup besar menyerupai pada Cashtree.

0 Response to "Gagal Tukar Pulsa Money Locker? Apa Penyebabnya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel