-->

Hasil Eksperimen Ad Balance Adsense Rasio Pengisian Iklan 70% Vs 50%

 memang sudah diluncurkan semenjak beberapa waktu yang kemudian sebagai salah satu pilihan yang b Hasil Eksperimen Ad Balance Adsense Rasio Pengisian Iklan 70% VS 50%
Fitur Ad Balance (saldo Iklan) di Google Adsense memang sudah diluncurkan semenjak beberapa waktu yang kemudian sebagai salah satu pilihan yang sanggup dipilih publisher dalam mengutamakan kenyamanan pengunjung dengan tetap tidak mengurangi penghasilan.

Hal tersebut dikarenakan, sistem Adsense hanya akan menampilkan iklan untuk pengunjung yang dianggap lebih mempunyai potensi klik yang besar. Dan semenjak ketika itu juga admin sudah mencoba pada pilihan Ad Balance rasio pengisian iklan 70%.

Memang, sesudah admin menerapkan Ad Balance pada rasio iklan tersebut, penghasilan dan juga nilai BPK mengalami peningkatan meskipun hanya sedikit, dan kemudian baru-baru ini admin telah mengadakan eksperimen Ad Balance sebagai bentuk variasi perbandingan antara performa Ad Balance rasio 70% dengan rasio 50%.


Dan sesudah proses eksperimen yang memakan waktu selama 11 hari, dalam referensi kasus yang admin lakukan ini, eksperimen dimenangkan oleh variasi Ad Balance rasio pengisian iklan 50%.
 memang sudah diluncurkan semenjak beberapa waktu yang kemudian sebagai salah satu pilihan yang b Hasil Eksperimen Ad Balance Adsense Rasio Pengisian Iklan 70% VS 50%
Apa keuntungan/kelebihan menerapkan Ad Balance memakai rasio pengisian iklan 50%..?

  • Kenyamanan pengunjung blog atau website lebih baik.
Dikarenakan iklan menjadi jarang tampil, dan hanya tampil ketika sistem Adsense menganggap pengunjung yang sedang membuka berpotensi, maka kenyamanan pengunjung akan lebih baik bila dibandingkan iklan yang terus-terusan muncul.

Selain itu penggunaan data pengunjung juga akan menjadi lebih sedikit atau lebih hemat sebab lebih sedikit dalam menampilkan banner gambar.

  • BPK (biaya per klik) mengalami peningkatan.
Yang admin alami menurut eksperimen yang telah admin lakukan sendiri memang ibarat itu, nilai cpc menjadi naik beberapa persen. Hal tersebut dikarenakan, iklan yang muncul hanya iklan dari pengiklan yang memang siap membayar dengan kisaran harga yang lebih tinggi.


Apa kekurangan/kelebihan menerapkan Ad Balance sampai 50%..?

  • Tampilan blog/website sering nampak menjadi lebih jelek.
Dikarenakan iklan yang lebih jarang muncul, maka akan lebih sering juga nampak space kosong yang akan menciptakan blog menjadi buruk terutama untuk tampilan desktop yang memasang iklan pada belahan header dan sidebar.

Tapi untuk tampilan seluler terlebih apabila memasang iklan dibagian dalam artikel, maka hal tersebut tidak berdampak dan akan terlihat baik-baik saja.

Demikian pengalaman langsung admin dalam eksperimen Ad Balance Google Adsense antara rasio pengisian iklan 70% dan 50% yang dimenangkan oleh rasio pengisian 50% yang kesannya menimbulkan admin untuk memasang variasi tersebut dengan kenyaman pengunjung yang lebih baik tapi juga tidak mengurangi pendapatan.

0 Response to "Hasil Eksperimen Ad Balance Adsense Rasio Pengisian Iklan 70% Vs 50%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel