-->

Iklan Pesugihan Ada Di Adsense? Ya, Ternyata Sudah Banyak

 Admin sempat kaget ketika membuka salah satu artikel yang ternyata ada salah satu tampila Iklan Pesugihan Ada Di Adsense? Ya, Ternyata Sudah Banyak Admin sempat kaget ketika membuka salah satu artikel yang ternyata ada salah satu tampilan iklan adsense pesugihan. Entah dari kapan website dan blog yang mengatakan jasa pesugihan halal tersebut sudah merambah ke jaringan periklan Google Adwords admin sungguh tidak tahu, tapi yang terperinci untuk dikala ini faktanya sudah ada.

Karena ingin tau kemudian admin mencoba untuk membuka url link dalam iklan tersebut meskipun dengan cara tidak mengkliknya langsung, sebab klik iklan adsense sendiri merupakan pelanggaran, dan sesudah berhasil membukannya, ternyata memang benar mengatakan cara kaya dari pesugihan alam gaib.

Ternyata sesudah membuka beberapa artikel lainnya yang masih terkait pesugihan, memang menampilkan iklan pesugihan dari sumber link yang berbeda lagi. Dan hal tersebut menandakan bahwa yang mengiklankannya tidak hanya satu orang saja.
Tidak hingga disitu juga, sebab kemudian admin melaksanakan pencarian di Google memakai kata kunci "Pesugihan" dan alhasil pada serpihan paling atas menampilkan 3 baris iklan pesugihan dan dibagian paling bawah juga ada 3 dengan url tujuan yang semuanya berbeda.

Dan masih satu cara lagi yang admin lakukan untuk mengetahui seberapa banyak iklan pesugihan tersebut, yakni dengan cara masuk ke akun Google Adsense dan mencarinya di serpihan menu sentra peninjauan  iklan.

Dengan memakai kata kunci "pesugihan" ternyata menampilkan lebih dari 30 iklan pesugihan dengan banyak sekali slogan dan deskripsi berbeda seperti uang mistik kejawen, 7 miliar dalam 1 malam, tempat pesugihan uang halal indonesia, jasa sewa tuyul, uang halal togel, uang balik, dana hibah, dukun pesugihan konkret dunia akhirat, penggandaan uang, dan lain-lain

Kini admin gres menyadari bahwa ternyata memang sudah banyak iklan pesugihan yang melaksanakan promosi memakai jaringan periklanan Google tersebut.

Berbeda dengan beberapa waktu yang lalu, dimana banyak sekali sanggup ditemukan komentar-komentar spam yang berisi isu mengenai keberhasilan sesudah menjalankan ritual pesugihan putih tanpa tumbal.

Yang lucu adalah, dari banyak sekali url link tujuannya masih banyak yang memakai blog gratisan google blogspot, yang tentu saja ini sangat tidak masuk akal.

Mengapa admin katakan tidak masuk akal..? Karena orang  tersebut menciptakan blog gratisan tanpa modal, kemudian mengatakan jasa pesugihan putih yang mengklaim sanggup menghasilkan uang banyak bahkan hingga sebesar 7 miliar hanya dalam 1 malam.

Jika memang sanggup melaksanakan itu, kenapa masih membuka praktek dan mengatakan jasa yang mengharuskan orang untuk membayar mahar ratusan atau jutaan rupiah..? Seharusnya orang tersebut sudah kaya raya dan tidak membutuhkan uang dari orang lain lagi.

0 Response to "Iklan Pesugihan Ada Di Adsense? Ya, Ternyata Sudah Banyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel