-->

Kontes Foto Seru Alpenliebe 2018 Terbaru Berhadiah Paket Liburan Ke Singapura

 maka kau berkesempatan mendapat salah satu dari hadiah menarik tersebut Kontes Foto Seru Alpenliebe 2018 Terbaru Berhadiah Paket Liburan Ke Singapura Suka makan permen lollipop?, suka foto selfie?, suka liburan? mau PS 4, laptop atau smartphone gratis? Yup, kalau memang semua hal-hal tersebut yaitu kesukaan kamu, maka kau berkesempatan mendapat salah satu dari hadiah menarik tersebut.

Karena ketika ini, menyerupai yang mungkin iklan di tv nya sudah nongol meskipun hanya dengan durasi singkat, bahwa ada sebuah jadwal kuis online "kontes foto Alpenliebe berhadiah".

Meskipun dengan hadiah utama yang sangat menarik yakni paket liburan ke Singapura dan dufan, serta hadiah untuk pemenang mingguan yang berupa PS 4, laptop Lenovo, smartphone, dan juga tas sekolah keren, syarat untuk mengikutinya cukup mudah.


Dan mumpung periode ini gres dimulai semenjak tanggal 14 Maret kemarin, dan akan berlanjut hingga dengan 24 April 2018,  jadi kontes dengan tema "Bring Hearts Closer with Alpenliebe" ini masih ada banyak waktu untuk mengikutinya.

Apa saja persyaratan dalam kontes foto seru Alpenliebe ini..?
Berikut prosedur kontes yang harus setiap akseptor perhatikan yang juga sanggup langsung di cek Facebook fan page resmi Alpenliebe Indonesia di: https://goo.gl/w5M9Cp.

1. Like Facebook Alpenliebe Indonesia dan Instagram @AlpenliebeID

2. Beli permen Alpenliebe Lollipop rasa apa saja

3. Foto pose seru kau bersama keluarga atau sahabat sambil menikmati enaknya Alpenliebe Lollipop.

4. Upload foto kamu di:
4.1.1 Wall Facebook Alpenliebe Indonesia, atau
4.1.2 Instagram kamu
dengan menyertakan caption menarik dan hashtag #FotoSeruAlpenliebe, serta mention Instagram @AlpenliebeID buat kau yang upload via Instagram

5. Jangan lupa tag 3 temen kau juga ya
Menangin hadiah langsung Paket Liburan ke Singapura Bersama Keluarga/Sahabat untuk 3 pemenang utama dan Paket Liburan Bersama Keluarga/Sahabat ke Dufan untuk 2 pemenang utama lainnya dengan foto paling seru serta caption paling keren

6. Dapetin juga ratusan hadiah mingguan mulai dari PS4, Laptop Lenovo, Samsung Smartphone, hingga Backpack keren

7. Kirim foto sebanyak mungkin untuk kesempatan menang lebih banyak

8. Buruan ikutan!!! Sebelum 7 Mei 2018 ya!
Pengumuman Pemenang
1. Pemenang Mingguan akan diumumkan setiap hari Jumat setiap Minggunya
Minggu Ke 1 : 23 Maret 2018
Minggu Ke 2 : 30 Maret 2018
Minggu Ke 3 : 6 April 2018
Minggu Ke 4 : 13 April 2018
Minggu Ke 5 : 20 April 2018
Minggu Ke 6 : 27 April 2018
2. Tim dewan juri akan memilih 5 (lima) pemenang utama pada tanggal 31 April 2018 yang bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.
3. Konfirmasi data diri pemenang akan dilakukan melalui inbox di Facebook Alpenliebe Indonesia paling lambat 7 (tujuh) hari kerja sesudah tanggal pengumuman pemenang.
4. Hadiah mingguan akan dikirimkan paling lambat 31 Mei 2018

Untuk mengetahui siapa saja pemenang mingguan,  nanti akan diumumkan pada setiap hari jumat setiap minggunya mulai tanggal 23 Maret.

Lalu kapan pengumuman pemenang hadiah utama akan dilakukan..?

Pengumuman pemenang yang berhak dan mendapat hadiah utama berupa Paket Liburan ke Singapura Bersama Keluarga/Sahabat untuk 3 pemenang utama dan Paket Liburan Bersama Keluarga/Sahabat ke Dufan untuk 2 pemenang utama, akan dilakukan pada tanggal 31 April 2018.

Seru banget kan hadiahnya..? yuk beli permen Alpenliebe nya sekarang, kemudian foto sambil ekspresikan enaknya bareng teman, saudara atau anggota keluarga lainnya, semoga hatimu semakin akrab dengan mereka dan juga dengan Alpenliebe!.

0 Response to "Kontes Foto Seru Alpenliebe 2018 Terbaru Berhadiah Paket Liburan Ke Singapura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel