-->

Lihat 9 Artis Ini Sukses Terjun Ke Bisnis Busana Muslim Yang Menghasilkan Puluhan Juta

Oki Setiana Dewi
Sekarang nih yaa artis Indonesia tuh ketika ini lagi gencar-gencarnya mempunyai bisnis, bisnis apa pun itu sehingga bisa menghasilkan laba yang banyak untuk mereka. Contohnya saja kosmetik, kuliner, baju dan masih banyak lagi yang lainnya. Apa lagi bisnis ketika ini yang lagi ngetrend dikalangan artis itu bisnis busana muslim alasannya ialah busana muslim ini hampir akan mendekati ke bulan Ramadhan mangkanya banyak yang membuka bisnis busana mulim yang untungnya puluhan juta loh. Waaah uang yang mereka hasilkan dari artis saja sudah besar, ditambah lagi uang dari bisnis busana muslim yang menghasilkan puluhan juta. Jangan menyangka jikalau harga busana muslim artis-artis ini sesuai harga pasaran, tidak loh ternyata harganya puluhan juta yang dijualnya maupun yang mereka sanggup pun sama menghasilkan puluhan juta. Oleh alasannya ialah itu, banyak artis-artis yang ingin sekali terjun ke bisnis busana muslim yang menghasilkan puluhan juta. Banyak yang tergiur dan mempunyai peluang yang lebih besar. Kalian mau tau siapa aja sih artis-artis ini? Nah lihat 9 artis ini sukses terjun ke bisnis busana muslim yang menghasilkan puluhan juta:

 
1. Oki Setiana DewiPasti kalian sudah kenalkan dengan artis yang satu ini? Ini loh Oki Setiana Dewi ialah abang kandung dari Ria Yunita biasa dipanggil Ria Ricis yang populer dengan selebgramnya itu menjadi buah bibir. Oki Setiana Dewi ini memulai bisnis busana muslimah semenjak tahun 2014. Selain ia berdakwah, Oki ini ingin mempunyai bisnisnya yang bisa menciptakan orang Indonesia khususnya umat muslim memakai baju yang rapi dan sopan. Oki Setiana Dewi terjun ke bisnis busana muslim yang menciptakan brend baju dijualya memakai namanya sendiri loh dengan inisial OSD. Busana muslim Oki Setiana Dewi ini berjenis gamis dan hijab syar'i ya, sesuai aliran islam.

Zaskia Adya Mecca

2. Zaskia Adya Mecca
Siapa sih yang tidak kenal dengan artis satu ini yaitu Zaskia Adya Mecca, niscaya semua sudah pada tahu kan? Zaskia Adya Mecca ini seorang pemain drama Indonesia dan sebagai pemeran sinetron juga, Zaskia Adya Mecca merupakan istri dari seorang sutradara yaitu Hanung Bramantyo. Tidak lain dari abang kandung artis tampan yaitu Haykal Kamil. Zaskia Adya Mecca ini biasa disebut mempunyai nama depan dengan Zaskia Sungkar, bisnis busana muslim ini disebut sebagai penggagas busana muslim kasual di Indonesia. Zaskia Adya Mecca ini mempunyai label fashion berjulukan Meccanism, mengatakan busana muslim yang bergaya, inner, bawahan dan lainnya.






3. Teuku wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan satu ini yang dipertemukan melalui sinetron Cinta Fitri, yang sekarang jarang muncul di layar Televisi kita. Ternyata nih ya sehabis menikah, usut punya usut ternyata pasangan ini menentukan menekuni dunia bisnis yaitu bisnis busana muslim yang sudah mereka kembangkan. Pasangan ini memberi nama bisnis busana muslim ini yaitu Gerai Hawa, yang menjual baju kok, gamis, khimar dan masih banyak lainnya yaa.


4.  Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar ini seorang pendatang gres di dunia mode, karir seorang Zaskia Sungkar sebagai designer terbilang mulus. Ternyata sehabis menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar ini berkonsentrasi penuh terhadap bisnis busana muslim. Zaskia Sungkar mempunyai 2 merk fashion yaitu "Zashi" dan "Zaskia Sungkar Jakarta" alasannya ialah adonan namanya dengan Shireen Sungkar. Zaskia Sungkar dengan mengangkat tema pakaian muslimnya gaya casual mulai dari hijab, atasan, dress sampai celana. Model baju yang dipakainya juga berstyle European dan Arabian looh.


Caisar
5. Caisar
Memang di layar Televisi ketika ini Caisar sudah tidak kelihatan lagi alasannya ialah ia ingin menekuni agama islamnya dan ingin berjihad di dunia bisnis yaitu bisnis busana muslim, oleh alasannya ialah itu Caisar keluar dari dunia hiburan Televisi. Caisar dibantu dengan istrinya berbisnis busana muslim, yang dijual yaitu baju koko, gamis, khimar dan masih banyak lainnya.










6. Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati
 Memang nih ketika ini sudah tidak absurd dengan nama Umi Pipik Dian Irawati lagi di dunia bisnis busana muslim, istri dari Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori selain berdakwah ternyata semenjak dulu Umi Pipik sudah mempunyai perjuangan butik dengan nama suaminya yaitu Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori. Bahkan Umi Pipik berencana akan membuka lagi butiknya.

Indra Bekti
7. Indra Bekti
Indra Bekti sehabis mempunyai administrasi artis dan distributor perjalanan, ia berniat menyebarkan sayap bisnisnya dengan merambah di bisnis busana muslim. Indra Bekti dan istrinya yaitu Adilla Jelita mengaku memang termakan untuk ikut terjun ke bisnis busana muslim sehabis banyak menyimak dari dongeng sukses para franchiser label busana kenamaan, Zoya.

Indra L. Bruggman

8. Indra L. Bruggman
Laki-laki berwajah tampan ini sedang sibuk menekuni bisnis busana muslim alasannya ialah tidak selamanya Indra L. Bruggman ini ada di dunia entertainment, meskipun ia pundak membahu dengan kakaknya di dalam bisnis busana muslim. Sebelumnya ya memang Indra mencoba bisnis parfum dengan Angel Lelga. Kini Indra sedang kebanjiran rezeki di bulan Ramadhan dari bisnis busana muslimnya. Nama merk bisnis busana muslim ini berjulukan Ummimi Hijab.


9. Maia Estianty

Maia Estianty

Maia Estianty selain menjadi penyanyi, sekarang ia juga sukses di dalam bidang bisnis busana muslim. Walaupun Maia Estianty mempunyai bisnis lain ibarat skin care, karaoke dan lainnya. Maia Estianty ikut terjun ke dalam bisnis busana muslim alasannya ialah ikut-ikutan yang sedang menjamur di dunia bisnis.



Naah lihat 9 artis ini sukses terjun ke bisnis busana muslim yang menghasilkan puluhan juta yang sanggup menginspirasi bisnis kalian, biar bisnis busana muslim ini sanggup berkembang alasannya ialah tambah mempercantik seorang muslim dalam berpakaian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.





0 Response to "Lihat 9 Artis Ini Sukses Terjun Ke Bisnis Busana Muslim Yang Menghasilkan Puluhan Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel