-->

Pengalaman Bersama Hosting Domainesia Server Down Berjam-Jam Lamanya

pengalaman domainesia server error berjam Pengalaman Bersama Hosting DomaiNesia Server Down Berjam-jam Lamanya
Sejak sekitar satu bulanan sesudah memakai hosting Domainesia untuk blog admin yang lainnya, sebetulnya admin juga sudah ingin untuk menulis seputar pengalaman sesudah memakai layanan hosting dari Domainesia ini, akan tetapi sengaja admin tunda dulu alasannya yaitu waktunya masih terlalu sebentar sembari mendapat pengalaman yang lebih banyak.

Dan terhitung hari ini, admin sudah memakai hosting Domainesia selama 6 bulan kurang beberapa hari, alasannya yaitu terhitung tanggal 29 Mei 2018 admin sudah terdaftar dan mempunyai akun di Domainesia.

Dalam kurun waktu selama 6 bulan kurang beberapa hari ini, sudah ada beberapa bencana yang menimpa blog admin yang dihosting di Domainesia, dan yang paling admin ingat yang juga sempat menciptakan perasaan admin menjadi sangat kesal dan jengkel yaitu alasannya yaitu hosting Domainesia yang sempat down selama berjam-jam lamannya.


Karena yang admin khawatirkan akan berdampak sangat tidak baik untuk SEO terlebih untuk blog yang admin hosting di Domainesia yaitu blog yang masih tergolong bayi dan gres berumur beberapa bulan.

Ini terjadi pada awal-awal bulan September 2018 dikarenakan kerusakan yang menimpa hardware server mereka yang jadinya berujung dengan digantinya server usang yang rusak tersebut dengan server yang baru.

Apakah Server Domainesia Yang Sekarang Sudah Tidak Pernah Down Atau Error Lagi..?


Masih, hanya saja frekuensinya jarang dan kalaupun sedang terjadi durasinya tidak usang dan hanya sebentar saja. Dan mengenai status server Domainesia sanggup dilihat laporannya dengan gampang dan juga secara real time di halaman https://www.domainesia.com/ pada sajian "Server Status" yang ada pada bagi halaman situs.

Dan pada laman website status server Domainesia tersebut menampilkan sekitar 20 server Domainesia yang berada di Indonesia, Singapura, Jepang dan juga Amerika Serikat yang terletak di negara bab Dallas.

Yang unik yang juga cukup berkesan bagi admin terkait pengalaman memakai layanan hosting DomaiNesia ini yaitu DomaiNesia menunjukkan pelengkap masa aktif hosting selama 1 bulan sebagai bentuk konpensasi dari hosting yang error selama berjam-jam tersebut.

Tambahan Masa Aktif Hosting DomaiNesia Gratis 1 Bulan

pengalaman domainesia server error berjam Pengalaman Bersama Hosting DomaiNesia Server Down Berjam-jam Lamanya


Halo Dino,

Terima kasih atas dukungan dan kesetiaan Anda untuk terus memakai layanan DomaiNesia.
Kami sangat menghargai doktrin Anda kepada kami dalam menunjukkan layanan dan bantuan. 

Kami meminta maaf atas interupsi layanan hosting blogsaya.com yang terjadi beberapa waktu yang kemudian yang menyebabkan kanal ke situs Anda sempat terhenti selama beberapa jam.

Sebagai kompensasi, kami akan menambahkan masa aktif selama 1 bulan terhadap layanan hosting Anda dikarenakan kami tidak sanggup memenuhi SLA (service-level agreement) yang telah kami tetapkan.

Apabila Anda mempunyai pertanyaan atau kendala, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Terima kasih,
Tim DomaiNesia

Dengan adanya penambahan masa aktif hosting Domainesia 1 bulan gratis sebagai kompensasi atas server yang error selama berjam-berjam, tentu saja hal tersebut pertanda bahwa Domainesia bertanggungjawab dan sungguh-sungguh dalam menunjukkan layanan hosting terbaiknya.

Sekarang coba anda bayangkan seandainya dalam setiap satu bulan server selalu mengalami error selama berjam-jam lamanya, tentu kompensasi akan terus diberikan oleh Domainesia dan hal tersebut tentu saja akan menciptakan mereka merugi.

Oleh alasannya yaitu itu, Domainesia akan terus berusaha dan bersungguh-sungguh dalam menyediakan kualitas layanan hosting mereka semoga mereka tidak terbebani dengan kompensasi yang akan merugikan mereka sendiri.

Pengin tahu daftar harga hosting Domainesia terbaru? Silahkan klik disini untuk melihatnya langsung.

0 Response to "Pengalaman Bersama Hosting Domainesia Server Down Berjam-Jam Lamanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel