-->

Pinjaman Bri 200 Juta 10 Tahun Tanpa Jaminan

Mengajukan dana pinjaman bri 200 juta 10 Tahun tanpa jaminan memang tidak mudah, sangat jarang yang diapprove dengan alasan kekuatan finansial maupun administrasi. Ada syarat dan ketentuan yang selama ini mungkin sulit dipenuhi. Namun tidak dengan sekarang, BRI sudah memperbaiki layanannya. BRI sudah punya KTA, kredit tanpa agunan BRI untuk karyawan, pns dan wiraswasta dengan nama BRIguna. BRIguna merupakan pinjaman tanpa jaminan bri multiguna yang didasarkan pada penghasilan tetap atau fix cost per bulan. Kaprikornus seberapa yang akan cair menurut dari besarnya honor kalian per bulan.

BRI cukup berani mengambil langkah pada layanannya dengan mau mengeluarkan dana 200 juta. Sebab pinjaman ini tidak perlu jaminan menyerupai akta rumah, bpkb atau semacamnya. Hal ini sangat menguntungkan bagi calon nasabah yang butuh dana pinjaman banyak. Kalian bebas memakai uang tersebut selama tidak melanggar peraturan. Bisa untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pengobatan, pendidikan dan kebutuhan konsumtif lainnya. Tertarik dengan pinjaman ini? Kalian dapat melengkap syarat dan ketetnuan dibawah ini.


Syarat dan ketentuan Pinjaman BRIGuna


Berdasarkan warta dari laman resmi bri.co.id., BRI guna menawarkan jangka waktu pinjaman mulai 1 hingga dengan 15 tahun dengan suku bunga kompetitif. Plafon pinjaman yang dapat kalian ambil mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 1 milyar. Kaprikornus dengan jangka waktu dan plafon yang menyerupai itu kalian dapat mengajukan pinjaman bri 200 juta 10 tahun tanpa jaminan. Proses manajemen cepat dengan biaya manajemen ringan. Kemudian, nasabah juga mendapat pemberian asuransi jiwa yang berkhasiat suatu ketika ketika kalian terkena musibah, Asuransi dapat mengcover sisa angsuran.

Ketentuan umum :
  • Calon peminjam ialah warga negara Indonesia yang legal 
  • Memiliki Usia min 21 tahun dan max. 55 tahun ketika jatuh tempo 
  • Penghasilan atau honor tetap minimal Rp 3 juta/bulan. 
  • Tempat tinggal (rumah/kontrakan/tempat kerja) berada dikota dimana KC/KCP berada. Kalau tidak sesuai ktp, disertai surat domisili. 
  • Wajib mempunyai rekening di BRI simpedes/britama/tabungaku/lainnya 

Dokumen yang diharapkan :

  • Dokumen Pribadi: Fotokopy KTP, Kartu Keluarga, NPWP dan Pas Foto 4x6. 
  • Dokumen Penghasilan: Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan, Asli SK pertama dan SK terakhir (bagi karyawan), atau SK Pensiun. Dan fotokopy Rekening 3 bulan terakhir. 
  • Salinan Laporan Keuangan 2 tahun terakhir untuk wiraswasta 
Tabel Angsuran Kupedes 200 juta

 sangat jarang yang diapprove dengan alasan kekuatan finansial maupun manajemen Pinjaman BRI 200 juta 10 Tahun tanpa jaminan

Alternatif lain, Jika tidak disetujui


Jika pinjaman 200 juta 10 tahun dari BRIGuna ditolak, coba beralih ke KUPEDES BRI. Kupedes ialah pinjaman mikro dengan jaminan perjuangan dari usaha. Walau pinjaman mikro, pinjaman ini plafon maksimalnya 200 juta. Namun bagi yang bukan wiras perjuangan tentu akan sulit. Lebih baik pilihan KTA BRIguna saja. Sebab kupedes dikhususkan untuk para pelaku UMKM atau wiraswasta. Adapun syarat dan ketentuannya :

  • Warga negara Indonesia 
  • Usia minima 21 tahun dan maks 65 tahun 
  • Surat ijin usaha, ktp, kartu keluarga 
  • Dengan jaminan, sesuai ketetentuan bank bri 

Bunga yang ditetapkan kupedes bri sebesar 17,50% per tahun atau 1,4% Per bulan. Jangka waktu yang diberikan cukup variatif, dari mulai 6, 12, 18, 24 dan 48 bulan. Besaran dana yang cair minimal 5 hingga 200 juta. Biaya provisi 1 %dari nilai dana yang cair dan biaya manajemen hanya 10 ribu serta biaya biaya lain dalam proses pengajuan.

Demikian pilihan pinjaman bri 200 juta 10 tahun tanpa jaminan maupun dengan jaminan. Segera lengkap syarat dan ketentuan biar cepat diverifkasi. Semoga beruntung dan dapat memenuhi kebutuhan kalian yang mungkin mendadak, terima kasih.

0 Response to "Pinjaman Bri 200 Juta 10 Tahun Tanpa Jaminan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel