-->

Seperti Apa Cara Kerja Komisimv, Apakah Penipuan?

 Beberapa waktu kemudian ada salah seorang pembaca SampingaOnline Seperti Apa Cara Kerja KomisiMV, Apakah Penipuan? Beberapa waktu kemudian ada salah seorang pembaca SampingaOnline.com yang mengirimkan pertanyaan kepada kami perihal bagaimana pendapat kami mengenai bisnis KomisiMV apakah penipuan atau hanya sekedar modus money game.

Meskipun sebelumnya kami memang belum pernah bergabung dengan KomisiMv.com tersebut, tapi kami mencoba untuk membuka dan mempelajari bagaimana cara kerja bisnis online yang menjanjikan penghasilan dari 4 sampai 30 juta per bulan tersebut.

Dan informasi apapun yang kami tulis di artikel ini merupakan murni pendapat dan evaluasi kami sendiri, tidak ada maksud untuk menjatuhkan sebab alasan persaingan bisnis dan sebagainya, adapun keputusan final kami serahkan kepada pembaca. Baca juga: Bisnis InvestKlik Money Game Terbaru.

Bagaimana bergotong-royong cara kerja dari sistem bisnis KomisiMv.com..?

Menurut  sumber informasi dari laman website aslinya, KomisiMV.com yaitu "sebuah kegiatan mengumpulkan data valid dari pengguna internet melalui sistem KMV yang telah teruji".

Yang dimaksud data valid yang harus dikumpulkan tersebut yaitu alamat email aktif orang lain yang tentu saja sanggup dikumpulkan dengan cara mengajak orang lain untuk mendaftar menjadi member di website KomisiMV.com.

Adapun untuk apa data-data valid tersebut dipergunakan, berdasarkan mereka akan dipergunakan untuk memilih sasaran market yang sempurna dalam berbisnis online.

Ok, berarti dari klarifikasi diatas sudah terang bahwa inti dari bisnis KomisiMV.com yaitu pengumpulan alamat email aktif.

Kaprikornus semoga sanggup mendapatkan penghasilan, setiap member yang sudah terdaftar harus mengajak orang lain untuk ikut bergabung di KomisiMV.com ini. Untuk berapa harga komisi dan juga batasan berapa banyak orang yang sanggup diajak tergantung dari status atau level membernya.

Karena ada 4 level member yang disediakan yakni member gratis, member pemula (biaya registrasi 25 ribu), member standar (biaya registrasi 50 ribu), dan member premium (biaya registrasi 90 ribu).

Dan pada kesempatan ini, kami tidak ingin menjelaskan lebih jauh lagi mengenai cara kerja dari bisnis KomisiMV, akan tetapi kami hanya akan menjelaskan evaluasi berdasarkan kami perihal sumber pendapatan dari KomisiMV.com itu sendiri.

Mengapa kita harus tahu sumber pendapatan KomisiMV..?

Tentu saja kita harus tahu, sebab dari sumber pendapatan itulah yang akan dipergunakan oleh KomisiMV untuk membayar member.

Lantas darimana sumber penghasilan KomisiMV.com yang sebenarnya..?

Menurut kami itu berasal dari biaya registrasi member, adapun penuturan pengumpulan data valid berdasarkan kami itu hanyalah formalitas tambahan saja.

Karena apa yang sanggup perusahaan bisnis online lakukan saat mereka sudah mengetahui atau memiliki data-data alamat email valid tersebut..? untuk promosi kah..? berdasarkan kami jawabannya yaitu tidak.

Dan jikapun iya, tetap saja tidak ada perusahaan besar yang mau mendapatkan alamat email sebagai sarana dalam mempromosikan produk mereka, sebab itu merupakan tindakan spam yang dilarang.

Coba anda bayangkan, jikalau sebelumnya anda belum pernah mendaftar atau berlangganan di suatu website akan tetapi tiba-tiba anda mendapatkan email promosi dari perutersebutsahaan tersebut dan itu merupakan tindakan spamming.

Dan perusahaan-perusahaan besar tidak pernah melaksanakan perbuatan menyerupai itu, sebab mereka hanya akan melaksanakan promosi hanya kepada alamat email yang sudah terdaftar dan memang sebelumnya sudah menyatakan berlangganan newsletter.

Dengan demikian, berdasarkan kami, bahwa kegiatan pengumpulan data email oleh KomisiMV.com hanyalah formalitas semata semoga seperti bisnis mereka bukanlah murni money game atau permainan uang sebab sumber laba hanya berasal dari uang registrasi member saja.

Kesimpulannya: Bisnis money game memang terkadang tidak serta merta pribadi praktik penipuan online. Karena jikalau perputaran uang masih lancar, yakni saat masih adanya member gres yang membayar biaya registrasi maka akan tetap sanggup terus berjalan.

Akan tetapi sebaliknya, saat member yang mendaftar semuanya hanya yang level atau versi gratisan sebab hanya berniat mengajak calon member member gres yang membayar, maka goncangan akan mulai terjadi sebab pengelola tidak memiliki pendapatan yang sanggup dipergunakan untuk membayar member.

Dan jikalau ini terjadi, maka pengelola biasanya akan kabur dan menutup website mereka. Maka dari itu pengelola website money game tidak mau untuk memberitahukan alamat mereka yang sebenarnya, dan kalaupun ada itu hanya alamat fiktif.

Dan pengelola akan sangat di untungkan saat member yang sudah daftar membayar ternyata berhenti ditengah jalan sebelum jumlah komisi mencapai minimum pembayaran yang sanggup dicairkan. Hal tersebut biasanya terjadi sebab tidak bakir mengajak orang lain lagi untuk bergabung, maka dalam hal ini member rugi dan yang untung hanya pengelola website money game tersebut.

Tapikan ada perjanjian garansi uang kembali..?

Ya, kebanyakan website yang memperlihatkan bisnis online sketsa menyerupai itu baik yang di luar negeri maupun yang di Indonesia, memang akan menyampaikan hal tesebut menyerupai tidak ada resiko, garansi uang kembali, dan lain-lain.

Anda punya pengalaman dengan KomisiMV.com..? silahkan menyebarkan dengan pembaca yang lainnya melalui kolom komentar dibawah.

0 Response to "Seperti Apa Cara Kerja Komisimv, Apakah Penipuan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel