-->

Tabel Angsuran Santunan Bni Syariah 2019

Modal menjadi salah satu syarat penting ketika kita tetapkan untuk memulai usaha. Dan Bank menjadi salah satu alternatif solusi yang bisa dipakai masyarakat jikalau ingin memulai usaha. Bank syariah dikala ini juga sudah banyak bangun mewarnai forum keuangan di Indonesia dengan sistem tanpa bunga (riba), salah satu bank syariah yang bisa menjadi solusi untuk perjuangan kita ialah BNI syariah. Maka cara meminjam modal di BNI syariah menjadi hal penting untuk kita ketahui. Tapi apah sudah tahu produk, jenis hingga tabel pertolongan bni syariah terbaru? Oke. simak kalau belum ngerti.

BNI syariah ialah forum keuangan yang menganut sistem syariah dimana sistem ini sesuai dengan aliran Islam tidak ada unsur bunga/riba yang diharamkan. BNI syariah juga menawarkan produk pertolongan yang diubahsuaikan dengan kebutuhan nasabah yang beragam. Beberapa produk pertolongan BNI syariah yang cocok untuk modal usaha, ibarat Wirausaha iB Hasanah, Usaha Kecil iB Hasanah, Pembiayaan Rahn Mikro, Mikro 3 IB Hasanah, dan Mikro 2 IB Hasanah.

Jenis Layanan Pinjaman BNI Syariah di atas adalah:


1. Wirausaha iB Syariah

Wirausaha iB Hasanah ialah pembiayaan produktif dimana modal dari bank ini hanya boleh dipakai untuk tujuan produktif ibarat investasi, modal kerja, pembelian mesin-mesin usaha, dan pastinya perjuangan yang tidak melanggar undang-undang di Indonesia. Jangka waktu pertolongan hingga 7 Tahun, pembiayaan minimal 50 juta dan maksimal 1 miliyar. Proses pembiayaan ini relatif cepat dan tidak ribet, dan janji yang dipakai ialah Murabahah, Musyarakah, dan Mudharabah.

2. Usaha Kecil iB Hasanah

Seperti namanya produk ini ialah akomodasi pembiayaan untuk tujuan investasi dan modal perjuangan bagi pelaku perjuangan kecil. Untuk pembelian barang baik untuk investasi atau modal kerja janji yang dipakai ialah murabahah, dan untuk modal kerja atas suatu proyek/usaha tertentu ialah dengan janji mudharabah/musyarakah baik secara angsuran maupun lumpsum diakhir. Maksimal pembiayaan yang diberikan sebesar 10 milyar dengan tanggang waktu cicilan hingga 7 tahun.

3. Rahn Mikro

Pembiayaan ini sejenis pegadaian yang ditawarkan BNI syariah untuk tujuan modal perjuangan atau pun konsumtif. Karena dana yang diberikan mulai dari 500 ribu hingga 50 juta maka jangka waktu pelunasan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun, dan tidak bisa diperpanjang. Akad yang dipakai sama dengan janji di pegadaian yaitu Rahn (sewa). Syarat yang ditentukan hanya photocopy KTP dan emas fisik.

4. Mikro 2 iB Hasanah

Pinjaman pada produk ini minimal 5 juta hingga 50 juta dan jangka waktu pelunasan mulai 6 bulan hingga 36 bulan. Mikro 2 iB Hasanah bisa dipakai untuk tujuan modal perjuangan atau investasi maupun pembiayaan konsumtif. Syarat yang harus dilengkapi untuk mengajukan pembiayaan ini ialah photocopy KTP, photocopy KK, surat keterangan usaha, dan bukti kepemilikan agunan.

5. Mikro 3 iB Hasanah

Seperti produk-produk di atas, produk ini juga bertujuan untuk modal perjuangan namun bisa juga untuk tujuan konsumtif dengan jumlah pembiayaan mulai dari 50 juta hingga 500 juta. Lama pertolongan mulai dari 6 bulan hingga 36 bulan dengan persyaratan yang perlu dilengkapi ialah photocopy KTP, photocopy KK, surat keterangan usaha, dan bukti kepemilikan agunan.

Persyaratan pertolongan di BNI syariah


1. Wirausaha iB Hasanah

a. Warga negara Indonesia

b. Pengalaman perjuangan dua tahun

c. Indentitas diri KK atau KTP

d. Legalitas perjuangan (khusus perusahaan)

e. Bukti kepemilikan agunan

f. Surat keterangan perjuangan dari lurah/kecamatan khusus untuk pembiayaan hingga dengan 150 juta

g. NPWP (perorangan/perusahaan)

h. Tidak ada catatan jelek pada bank

i. Jika ada potocopy rekening bank 6 bulan terakhir

j. Biaya manajemen (ringan)

k. Asuransi (ada)

l. Notaris/materai (sesuai keperluan)





2. Usaha Kecil iB Hasanah

a. Warga negara Indonesia

b. Pengalaman perjuangan dua tahun

c. Indentitas diri KK atau KTP

d. Legalitas perjuangan (khusus perusahaan)

e. Bukti kepemilikan agunan

f. Surat keterangan perjuangan dari lurah/kecamatan khusus untuk pembiayaan hingga dengan 150 juta

g. NPWP (perorangan/perusahaan)

h. Tidak ada catatan jelek pada bank

i. Jika ada potocopy rekening bank 6 bulan terakhir

j. Biaya manajemen (ringan)

k. Asuransi (ada)

l. Notaris/materai (sesuai keperluan)

3. Rahn Mikro 2 & 3

a. Warga negara Indonesia

b. Indentitas diri KK atau KTP

c. Bukti kepemilikan agunan

d. Tidak ada catatan jelek pada bank

e. Jika ada potocopy rekening bank 6 bulan terakhir

f. Biaya manajemen (ringan)

g. Asuransi (ada)

h. Notaris/materai (sesuai keperluan)

Sebelum kita tetapkan untuk meminjam dana kita harus tahu apa yang kita butuhkan dan sesuai dengan kemampuan kita sehingga produk yang diberikan oleh BNI syariah tepat. Setelah itu kita lengkapi semua persyaratan kemudian tiba ke kantor BNI syariah terdekat. Di BNI syariah kita akan bertemu dengan costumer service yang akan membantu kita memudahkan peminjaman dana di BNI syariah. Dalam menentukan produk kita harus cermat dan sempurna biar cicilan terbayar lunas dan sempurna waktu. Sebagai BONUS, saya tampilkan mengenai tabel angsuran pertolongan bni syariah terbaru dibawah ini
Modal menjadi salah satu syarat penting ketika kita tetapkan untuk memulai perjuangan Tabel Angsuran Pinjaman BNI Syariah 2019

0 Response to "Tabel Angsuran Santunan Bni Syariah 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel