-->

Verifikasi Kudo Memakai Surat Keterangan Pengganti E-Ktp?

 langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan yaitu melaksanakan  Verifikasi KUDO Menggunakan Surat Keterangan Pengganti E-KTP?
Jika anda sudah daftar biro KUDO baik memakai nomor hp, profil facebook maupun alamat email, langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan yaitu melaksanakan verifikasi KUDO memakai identitas pribadi (KTP).

Nah, terkait hal ini, admin yakin akan ada banyak diantara teman KUDO yang mengalami hambatan alasannya yaitu E-KTP atau KTP elektronik belum juga jadi. Terutama untuk yang tinggal di tempat pedesaan.


Seperti yang juga admin alami, dikarenakan E-KTP admin yang hilang kemudian mengurus untuk dibuatkan lagi di kantor kecamatan, akan tetapi sampai ketika ini masih juga belum jadi dan hanya diberikan surat keterangan pengganti E-KTP sementara yang harus diperpanjang masa berlakunya setiap 6 bulan sekali.

Tapi bisakah biro KUDO melaksanakan verifikasi akun memakai surat keterangan tersebut..?

Jawabannya yaitu sanggup dan dijamin lolos sampai status profil KUDO menjadi sudah terverifikasi. Karena hal tersebut sudah admin praktekan sendiri sesudah sebelumnya juga sempat bertanya kepada customer service KUDO melalui chat di aplikasi KUDO.

Dan yang terpenting, surat keterangan tersebut harus di foto dengan terang dan juga harus yang orisinil dan bukan berupa hasil foto copy nya, alasannya yaitu jikalau foto terlihat tidak terang maka proses verifikasi akan ditolak dan gagal.

Untuk verifikasi wajah yang diharuskan berfoto sambil memegang KTP, hal ini kebanyakan lebih mudah, akan tetapi untuk foto data diri ini yang memang harus benar-benar terang dan terbaca secara detail.

Mengapa biro KUDO harus verifikasi dan melengkapi profil atau data diri..?

Berikut beberapa laba sesudah melaksanakan verifikasi akun KUDO:

- Bisa melaksanakan deposit atau pengisian saldo dengan jumlah yang cukup besar yakni sampai lebih dari 1 juta.
- Mendapatkan dan sanggup memakai instruksi voucher agenda Istimewa dari KUDO.
- Mendapatkan banyak sekali promo yang hanya dikeluarkan khusus untuk Agen.
- Lebih dipercaya pelanggan atau calon pembeli, alasannya yaitu data diri telah lengkap dan tercatat oleh pengurus atau tim KUDO.

Jadi, bagi anda yang sudah mendaftar jadi biro namun belum melaksanakan verifikasi, silahkan untuk melakukannya kini biar lebih nyaman serta memperoleh banyak sekali laba serta layanan secara penuh.

Dan bagi anda yang belum mendaftar silahkan klik disini untuk mendaftar secara gratis melalui hp Android anda langsung. Dan jangan lupa, pada ketika mendaftar untuk memasukkan instruksi referral kudo admin ini Abnk8ie. Terima kasih.

0 Response to "Verifikasi Kudo Memakai Surat Keterangan Pengganti E-Ktp?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel