-->

Yougov Tambahkan Voucher Tokopedia Gratis Di Pilihan Penukaran Hadiah

 Pengumuman ini disebarkan ke semua alamat email anggota aktif terdaftar YouGov YouGov Tambahkan Voucher Tokopedia Gratis Di Pilihan Penukaran Hadiah
Ada gosip gres dari survey YouGov Indonesia, yakni penambahan voucher Tokopedia gratis (E-gift Card) pada pilihan penukaran 5000 poin dengan hadiah.

Pengumuman ini disebarkan ke semua alamat email anggota aktif terdaftar YouGov, dan untuk admin sendiri gres mendapatkan pembertahuan ini tadi pagi.

Poin pokok dari email pemberitahuan dari YouGov ini yaitu bahwa "mulai tanggal 27 Juli 2018 semua member sanggup menukarkan 5,000 poin YouGov untuk 1 buah E-gift card Tokopedia senilai Rp 200.000 yang kemudian sanggup ditambahkan ke TokoCash di akun Tokopedia".


Dan tentu saja hal ini merupakan kabar yang menggembirakan mengingat Tokopedia merupakan salah satu dari beberapa toko online terbesar yang ada di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan hadiah voucher Zalora gratis yang semenjak dulu sudah menjadi salah satu pilihan penukaran poin di YouGov, voucher Tokopedia niscaya akan lebih disukai lagi oleh semua member terlebih jumlah nominal dari kartu hadiah tersebut sama-sama senilai 200 ribu.

Bagaimana cara memakai Tokopedia E-gift Card..?

Syarat pertama tentunya yaitu anda harus mempunyai akun Tokopedia terlebih dahulu, dan kalau sudah, sanggup eksklusif mengunjungi laman Tokopedia E-gift Card dan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Aktifasi TokoCash Anda (bagi yang penggunaan pertama yang belum pernah mengaktifkannya).
  2. Masukkan isyarat Tokopedia E-gift Card yang dikirimkan pada kolom yang tersedia
  3. Klik tombol 'Tambahkan ke TokoCash

Tapikan TokoCash Tokopedia sudah tidak sanggup dipergunakan untuk top-up atau mengisi saldo lagi..?


Ya, memang, dan itu sudah terjadi semenjak tanggal 13 september tahun 2017 lalu, dan masih dalam progres pengajuan izin terkait hukum uang elektronik kepada Bank Indonesia, tapi untuk redeem atau penukaran e-gift card masih sanggup dilakukan dengan lancar.

Cara Menukar E-gift Card semoga menjadi saldo TokoCash bagaimana..?


Cara mudah, dan hanya memasukkan isyarat yang diberikan YouGov kemudian memasukkannya ke laman https://pulsa.tokopedia.com/gift-card/tokopedia/redeem/.

 Pengumuman ini disebarkan ke semua alamat email anggota aktif terdaftar YouGov YouGov Tambahkan Voucher Tokopedia Gratis Di Pilihan Penukaran Hadiah

Mungkin pada goresan pena selanjutnya akan admin share cara penukarannya dengan lebih dan rinci, sebab ibarat pada gambar diatas, bahwa admin gres saja menukarkannya 5000 poin untuk voucher Tokopedia gratis tersebut dan tinggal menunggu pengiriman isyarat vouchernya dari pihak YouGov.

Anda belum menjadi anggota survey YouGov, klik disini untuk daftar gratis kini juga.

0 Response to "Yougov Tambahkan Voucher Tokopedia Gratis Di Pilihan Penukaran Hadiah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel