-->

2018 Rame Hp 4G Murah Meriah Harga 500 Ribuan Di Indonesia?

 Meskipun desain serta tampilannya tidak jauh berbeda dengan HP biasa 2018 Rame HP 4G Murah Meriah Harga 500 Ribuan Di Indonesia?
Beberapa bulan yang lalu, Smartfren merilis ponsel 4G seharga 350 ribuan yang berjulukan Andromax Prime. Meskipun desain serta tampilannya tidak jauh berbeda dengan HP biasa, tapi HP yang sudah mendukung koneksi cepat 4G ini ternyata menjalankan sistem operasi Android versi ringan atau yang disebut Launchdroid.

Sejak awal kemunculan HP 4G murah meriah ini juga mendapat reaksi positif dari pecinta gadget. Hal tersebut mungkin terpicu alasannya ialah banderol harga yang sangat murah dan sudah mendukung jaringan 4G.

Dan pada tahun 2018 ini, akan sangat tidak menutup kemungkinan bahwa vendor lain selain smartfren akan mengikuti jejaknya dengan menciptakan HP 4G dengan harga murah lagi.

Seperti yang kami lansir dari DetikInet, bahwa sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri telekomunikasi yang berjulukan Qualcomm yang berafiliasi dengan perusahaan di Indonesia yakni PT Tata Sarana Mandiri (TSM) telah menciptakan HP 4G murah.

Sebenarnya HP tersebut sudah diperkenalkan dari bulan Februari tahun lalu, akan tetapi sampai tahun 2018 ini belum juga produk tersebut dijual di pasaran.

Hal tersebut terjadi karena niat mereka ialah menggandeng operator seluler yang mau berafiliasi untuk memasarkan produk tersebut ke masyarakat.

Mengingat apabila dipasarkan melalui paket bundling operator seluler terutama di Indonesia, harga yang jatuh ke konsumen akan menjadi lebih miring lagi. Dan untuk ketika ini perusahaan tersebut sedang melaksanakan pendekatan ke beberapa operator seluler menyerupai Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata.

Adapun menyerupai apa penampakan dari HP 4G murah meriah ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jika mengutip pada laman artikel DetikInet tersebut adalah mempunyai lebar layar berukuran 2,4 inch dengan dapur pacu Snapdragon 210, serta kapasitas RAM 512 MB.

0 Response to "2018 Rame Hp 4G Murah Meriah Harga 500 Ribuan Di Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel