-->

Isi Saldo E-Toll Berdikari Dapat Dari Bebasbayar Sekarang

e-Toll Mandiri Card ialah sebagai pengganti uang tunai yang tentu saja akan lebih mempercepat proses transaksi pembayaran di jalan tol alasannya berjalan secara otomatis serta tidak mengharuskan petugas untuk menghitung uang kembalian lagi di dalam loket pembayaran.

Dan selama ini cara top up atau isi saldo kartu e-Toll Mandiri ini sanggup dilakukan melalui internet dan sms banking Mandiri, via ATM, atau outlet Indomaret. Baca juga: pulsa online BebasBayar murah.

Tapi kini, BebasBayar telah memperlihatkan akomodasi untuk hal tersebut untuk semua penggunanya. Kaprikornus top up saldo e-Toll Mandiri sanggup dengan gampang dilakukan via aplikasi BebasBayar.

Lalu bagaimana cara isi saldo e-Toll Mandiri ini melalui BebasBayar..?

 ialah sebagai pengganti uang tunai yang tentu saja akan lebih mempercepat proses transak Isi Saldo e-Toll Mandiri Bisa Dari BebasBayar Sekarang
Caranya cukup gampang dan menunya sanggup ditemukan pada sajian Voucher Game, kemudian silahkan Pilih Saldo EToll Mandiri.

Pada kolom isikan Nomor HP, silahkan isikan 16 digit nomor yang terdapat pada kartu e-Toll Mandiri anda. Dan untuk jumlah nomimal saldo pilih sesuai impian anda.

Untuk jumlah nominal saldo e-Toll Mandiri terkecil yang dikala ini sanggup dibeli di BebasBayar ialah senilai 25 ribu dan yang paling besar ialah 500 ribu.

Untuk e-Tool Card yang sudah dipasarkan oleh Bank Mandiri semenjak tahun 2009 silam ini tidak hanya sanggup juga dipergunakan untuk bertransaksi di merchant jalan tol seperti Jasa Marga, Cipta Marga Nusaphala Persada, dan Marga Mandala Sakti saja, melainkan sanggup juga dipergunakan untuk berbelanja di minimarket menyerupai Indomaret, dan sanggup juga di SPBU.

0 Response to "Isi Saldo E-Toll Berdikari Dapat Dari Bebasbayar Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel