-->

Adsensecamp, Ppc Lokal Untuk Blogger Pemula

 Untuk yang sudah mempunyai blog dan juga sudah  AdsenseCamp, PPC Lokal Untuk Blogger Pemula
Untuk yang sudah mempunyai blog dan juga sudah terdaftar di Adsense, mungkin sudah tidak mau lagi melirik ke PPC AdsenseCamp. Hal tersebut karena perbedaan antara AdsenseCamp dengan Google Adsense sangat jauh.

Dari mulai jenis tampilan iklan, potensi mendapat klik dari pengunjung, hingga nilai per klik yang dihasilkan oleh iklan dari kedua perusahaan tersebut amatlah berbeda. Tapi sebelumnya, mari berkenalan sedikit dengan AdsenseCamp.

AdsenseCamp merupakan sebuah perusahaan lokal orisinil Indonesia yang dikelola oleh CV. JogjaCamp, yang mempertemukan antara pengiklan (advertiser) dan penerbit iklan (publisher).


Jadi, admin sengaja menulis artikel ini memang bukan untuk blogger yang sudah mempunyai akun Adsense, melainkan untuk blogger yang belum memilikinya.

Karena aktivitas ppc dari AdsenseCamp memang layak untuk dicoba bagi blogger pemula yang sudah mulai mendapat pengunjung dari blog yang sudah mereka bangun, semoga dapat mendapat penghasilan dari blog mereka tersebut.

Mengapa ppc AdsenseCamp layak untuk blogger pemula..?

Yang pertama sebab persyaratan untuk pengajuan menjadi publishernya yang relatif lebih mudah. Dan yang kedua, minimum penarikan pembayaran yang juga relatif kecil, yaitu hanya Rp. 100.000 saja dan akan diproses setiap bulan pada sekitar tanggal 5 hingga dengan tanggal 15.

Berapa bayaran per klik iklan di AdsenseCamp..?

Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan AdsenseCamp di website atau blog penerbit, maka akan mendapat Rp. 300,- untuk iklan teks dan Rp 400,- untuk iklan gambar.

Dan nilai tersebut AdsenseCamp ambil dari pengiklan dengan rincian Rp. 500,-  untuk setiap per klik iklan text, dan Rp. 650,- untuk setiap klik valid iklan bergambar.

Bagaimana cara daftar menjadi publisher AdsenseCamp..?
 Untuk yang sudah mempunyai blog dan juga sudah  AdsenseCamp, PPC Lokal Untuk Blogger Pemula
Berikut cara mendaftar di AdsenseCamp semoga dapat menjadi penayang iklan dan mulai menghasilan uang dari blog.

- Silakan lakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
- Lakukan konfirmasi registrasi pada email yang kami kirimkan. \
- Login ke AdsenseCamp.com dengan memakai username dan password Anda.
- Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
- Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
- Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan pribadi terlihat pada website Anda.

Dan sebab AdsenseCamp mempertemukan antara pengiklan dengan penerbit iklan, maka bagi orang atau perusahaan yang mempunyai bisnis online atau layanan dengan cakupan yang belum besar, dapat mempromosikan produk atau layanan tersebut dengan cara beriklan melalui AdsenseCamp.

Cara untuk beriklan di AdsenseCamp juga sangat gampang dan juga murah, sebab dapat dimulai dengan budget Rp. 100.000 saja.

Tertarik dan ingin mencoba untuk menjadi publisher AdsenseCamp..? atau ingin beriklan dan mempromosikan bisnis atau perjuangan anda..? silahkan klik disini untuk mempelajarinya lebih jauh.

0 Response to "Adsensecamp, Ppc Lokal Untuk Blogger Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel