-->

Andromax Prime, Modem 4G Lte Dalam Sebuah Handphone Desain Jadul

 itu brand apa yang dikala ini yaitu di pasaran Andromax Prime, Modem 4G LTE Dalam Sebuah Handphone Desain Jadul
Mau tahu modem 4G LTE termurah di tahun 2018 itu brand apa yang dikala ini yaitu di pasaran..? Jawabannya yaitu Andromax Prime. Loh itu kan HP bro, bukan modem?! Ya, memang HP tapi dapat berfungsi layaknya modem 4g lte Smartfren yang lainnya.

Bagi kau yang sebelumnya sudah mengenal Feature Phone seri Andromax Prime ini, mungkin akan kaget begitu tahu bahwa HP ini kini sudah dapat jadikan modem wifi layaknya produk modem mifi Smartfren lainnya seperti Modem Wifi M5, M3S, M3Z, M3Y, M2S dan M2Y.

Dan mungkin kau akan lebih kaget lagi kalau tahu bahwa harganya kini hanya menjadi 199 ribu rupiah saja, dari harga sebelumnya yang berkisar 300 ribuan.
Pada kesempatan kali ini, aku bukan mau mengulas tuntas wacana fitur yang ada di HP Smartfren Andromax Prime ini, akan tetapi aku hanya akan pribadi menyebarkan pengalaman wacana manfaat sehabis membeli dan memakai HP dengan desain jadul ini.

Satu kelebihan dan manfaat dari HP termurah 2018 Andromax Prime ini buat aku adalah:
  • Bisa dengan gampang dijadikan modem wifi layaknya smartphone Android yang lainnya sebab sudah mendukung fitur Tethering Hotspot.
 itu brand apa yang dikala ini yaitu di pasaran Andromax Prime, Modem 4G LTE Dalam Sebuah Handphone Desain Jadul
Dan cara mengatur atau mengakibatkan HP Andromax Prime menjadi Hotspot Wifi Portabel yaitu masuk ke Menu Pengaturan, kemudian pilih Lainnya, kemudian pilih Menambatkan dan Hotspot Wi-Fi Portable.

Tapi, sebelum mengaktifkan fitur ini, silahkan melaksanakan update sistem untuk mendapat versi MocorDroid yang terbaru dengan cara membuka Menu Ekstra kemudian pilih pembaruan sistem.

Dan untuk kecepatan koneksinya, aku rasakan tidak jauh berbeda dengan modem mifi Andromax M3Y aku meskipun aku tidak mengukurnya di website pengukur kecepatan internet.

Yang jelas, sudah aku coba untuk menonton streaming video YouTube baik dari HP Android lainnya dan juga dari laptop, akhirnya lancar tanpa adanya video yang terpatah-patah. Dan dikala aku sedang menulis artikel ini juga memakai koneksi Wifi dari Andromax Prime tersebut.

Dimana aku dapat membeli HP Andromax Prime yang sudah dapat dijadikan modem wifi ini..?

Kamu dapat membelinya secara online pribadi ke situs resmi Smartfren di alamat http://www.smartfren.com/id/andromax-prime/, sebab sudah mendukung layanan antar ke seluruh wilayah Indonesia.

Bisakah aku membeli HP Smartfren Andromax Prime di toko online ibarat Lazada, Blibli, atau Elevenia..?

Tidak bisa!, dan kalaupun ada itu versi sebelumnya yang belum support fitur Tethering Hospot Wifi Portabel, dan juga harganya pun masih ada dikisaran 300 ribuan.

Demikian kelebihan dari HP 4G termurah 2018 Andromax Prime yang dapat dijadikan sebagai modem wifi sampai ke 3 perangkat berbeda dalam waktu bersamaan.

Dan adapun kelebihan lainnya bergotong-royong masih banyak ibarat dapat digunakan untuk video call via aplikasi Whatsapp, nonton video youtube tanpa nge-lag dan patah-patah sebab koneksi internet sudah 4g, baterai tahan usang sebab layar yang tidak besar dan memakai sistem operasi Android versi ringan yang dinamakan MocorDroid.

0 Response to "Andromax Prime, Modem 4G Lte Dalam Sebuah Handphone Desain Jadul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel