-->

Murahnya Paket Super Puas Andromax Prime Dari Smartfren

 yang sanggup dengan gampang dijadikan modem wifi alasannya sudah mendukung hotspot portabel Murahnya Paket Super PUAS Andromax Prime Dari Smartfren
Pada goresan pena sebelumnya, admin telah share kelebihan HP Andromax Prime yang sanggup dengan gampang dijadikan modem wifi alasannya sudah mendukung hotspot portabel.

Dan pada kesempatan kali ini admin ingin share lagi mengenai paket puas Smartfren yang memang hanya disediakan khusus untuk pengguna perangkat Andromax Prime saja.


Paket yang sanggup di beli dengan harga mulai 10 ribu ini, sudah termasuk akan mendapat kuota data internet unlimited dengan koneksi 4g sekaligus untuk Whatsapp, nelpon gratis ke sesama Smartfren, bonus nelpon ke semua operator dan juga sms dengan masa berlaku 5 hari.

Dan berikut pilihan paket puas Smartfren khusus pengguna Andromax Prime:
 yang sanggup dengan gampang dijadikan modem wifi alasannya sudah mendukung hotspot portabel Murahnya Paket Super PUAS Andromax Prime Dari Smartfren
Dari ke-4 pilihan paket diatas, semuanya akan mendapat paket internet dan juga Whatsapp unlimited. Adapun rincian paketnya yaitu sebagai berikut:

  • Paket PUAS 10.
- Harga paket: Rp. 10.000.
- Bonus nelpon sepuasnya ke sesama pengguna kartu Smartfren, dan 10 menit gratis nelpon serta 20 sms ke semua operator.
- Masa aktif: 5 hari.

  • Paket PUAS 20.
- Harga paket: Rp. 20.000.
- Mendapatkan gratis nelpon sepuasnya ke sesama pengguna kartu Smartfren, dan 20 menit gratis nelpon serta 40 sms ke semua operator.
- Masa aktif: 15 hari.

  • Paket PUAS 30.
- Harga paket: Rp. 30.000.
- Bonus nelpon sepuasnya ke sesama pengguna kartu Smartfren, 30 menit gratis nelpon dan sms unlimited ke semua operator.
- Masa aktif: 30 hari.

  • Paket PUAS 50.
- Harga paket: Rp. 50.000.
- Bonus nelpon sepuasnya ke sesama pengguna kartu Smartfren, dan 50 menit gratis nelpon dan sms unlimited ke semua operator.
- Masa aktif: 30 hari.

Bagaimana cara beli paket puas dengan harga termurah ini..?

Paket tersebut sama menyerupai paket connex evo yakni akan otomatis menjadi paket sesuai dengan nominal atau jumlah masuknya pulsa sehabis di isi ulang.

Atau sanggup juga membeli melalui aplikasi MySmartfren eksklusif dari HP Andromax Prime dan pilih Menu Beli Paket, dan bahkan akan tersedia beberapa paket menarik lainnya yakni "Add On" yang berupa penambahan speed menjadi sampai 1 Mbps untuk satu hari, dan juga embel-embel nelpon dan sms dengan catatan sebelumnya sudah mendaftar dan aktif dulu di paket puas.

Dan juga ada paket internet unlimited harian  harga 9 ribuan, mingguan 49 ribu, dan juga bulanan seharga 99 ribu.

Catatan: Meskipun pemakaian data internet nya unlimited, Smartfren akan tetap mengacu pada pembatasan Batas pemakaian wajar/Fair Usage Policy (FUP) yakni maksimal 1GB per hari.

0 Response to "Murahnya Paket Super Puas Andromax Prime Dari Smartfren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel