-->

Baca Ini Sebelum Beli Andromax Prime 4G Agar Ga Nyesel!

 Pada postingan sebelumnya admin pernah menuliskan bahwa  Baca Ini Sebelum Beli Andromax Prime 4G Biar Ga Nyesel! Pada postingan sebelumnya admin pernah menuliskan bahwa HP Andromax Prime Smartfren dapat jadi modem 4G menyerupai mifi, dan tentu saja itu hanya berlaku untuk HP keluaran terbaru, dan bukan keluaran yang pertama. Karena untuk yang pertama memang masih belum dapat dijadikan hotspot portabel.

Dan yang menjadi salah satu alasan terbesar admin membeli HP 4G dengan  harga super murah tersebut ialah memang untuk dijadikan modem, meskipun ada beberapa fitur lain yang ditonjolkan oleh Smartfren menyerupai YouTube, WhatsApp,  dan juga Facebook.
Mengapa admin hanya memakai HP Andromax Prime sebagai modem 4G saja..?

Karena untuk fitur-fitur lainnya sangat tidak nyaman dipergunakan, menyerupai contohnya YouTube, jadi buat kau yang gres mendengar bahwa HP murah ini dapat digunakan untuk YouTube'an jangan kaget alasannya ialah bergotong-royong hanya melalui browser Opera Mini saja. Dan itupun merupakan Opera Mini versi lawas. Untuk yang biasa menonton memakai aplikasi YouTube niscaya akan merasa tidak nyaman.

Lalu bagaimana dengan aplikasi Facebook dan juga WhatsApp yang ada di HP Andromax Prime..?

 Pada postingan sebelumnya admin pernah menuliskan bahwa  Baca Ini Sebelum Beli Andromax Prime 4G Biar Ga Nyesel!
Untuk Facebook, sama saja hanya berupa shortcut di sajian dan sesudah di klik hanya membuka Opera Mini menuju alamat url facebook seluler yakni https://m.facebook.com.

Sedangkan untuk WhatsApp berbeda, alasannya ialah WhatsApp versi web tentu saja tidak akan support kalau dibuka di Opera Mini, maka dari itu WhatsApp yang terpasang di Andromax Prime ialah memang merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi biar lebih ringan dan dapat dijalankan di Mocordroid yang merupakan modifikasi dari Android versi 4.

Makara kesimpulan berdasarkan admin ialah HP 4G super murah seharga 199 ribu ini, paling pas kalau digunakan sebagai modem saja.

Terlebih di pembaruan sistem atau versi terbarunya Andromax F17A1H V4.6, cara setting tethering WiFi atau hotspot sangat mudah, alasannya ialah cukup buka sajian pengaturan dan akan eksklusif nongol pilihan HotSpot.

Tonton video fitur HP Andromax Prime 4G berikut ini:

0 Response to "Baca Ini Sebelum Beli Andromax Prime 4G Agar Ga Nyesel!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel