-->

Tri Alihkan Bimatri Ke Bimaplus, Aplikasi Yang Lebih Seru Dan Komplit

 Berdasarkan pemberitahuan dari nomor sentra  Tri Alihkan BimaTri  Ke BimaPlus, Aplikasi Yang Lebih Seru Dan Komplit Berdasarkan pemberitahuan dari nomor sentra 3 via sms, Tri menyatakan bahwa mulai tanggal 8 Maret 2018 akan mengalihkan seluruh layanan yang ada di aplikasi BimaTri ke versi terbarunya yakni Bima Plus dengan fitur yang jauh lebih banyak serta dengan desain yang lebih menarik.

Meskipun sampai ketika ini (tanggal 9 Maret) aplikasi lawas tersebut masih tetap dapat dipergunakan dan belum ter blokir, akan tetapi demi fasilitas dan kelancaran disarankan supaya segera mencopot pemasangannya dan download BimaPlus di Google Play Store untuk menggantinya.

Dan berdasarkan admin juga memang sudah seharusnya melaksanakan peralihan tersebut, mengingat semua fitur yang sebelumnya dimiliki oleh BimaTri, juga ada semua di Bima+.
Seperti fitur kantong kredit misalnya, fitur ini masih ada dan masih tetap dapat dipergunakan untuk nomor tertentu yang memang sudah terpilih dan selama ini sudah ada di BimaTri.

Termasuk nomor 3 prabayar admin sendiri merupakan nomor yang terpilih dan mendapat layanan kantong kredit ini sebesar 200 ribu, dan akan eksklusif tersedia lagi sesudah tagihannya dibayarkan.

Apakah layanan Kantong Kredit 3 sama menyerupai pulsa darurat XL atau Axis..?

Tidak! jikalau layanan pulsa darurat XL dan Axis cara kerjanya menyerupai rentenir yang mengharuskan pengembalian pulsa dengan jumlah yang lebih besar dari jumlah pinjamannya dengan nama biaya layanan, sedangkan di Kantong Kredit yaitu tidak, dan bahkan terhitung nya malah lebih murah.

Karena begini, misalkan saya memakai kantong kredit 100 ribu dan saya pergunakan untuk membeli pulsa nominal 100 ribu. Maka, dalam tagihan yang harus saya bayarkan yang dapat dibayar lewat ATM yaitu 100 ribu juga.

Jadi, buat anda pengguna BimaTri yang sebelumnya sudah dapat memakai fitur kantong kredit ini, tidak usah khawatir bahwa layanan tersebut akan hilang dan tidak dapat dipergunakan lagi di Bima+.

Untuk info poin BonsTri, juga tersedia dan lebih gampang untuk melaksanakan pengecekan ketimbang melakukannya lewat mobile web browser alasannya yaitu sampai ketika ini memang belum dapat diakses melalui PC desktop.

0 Response to "Tri Alihkan Bimatri Ke Bimaplus, Aplikasi Yang Lebih Seru Dan Komplit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel