-->

Beli Kaos Mobile Legends Hanya 75 Ribu, (Beli 10 Gratis 1 Pula)

 Game Mobile Legends sampai ketika ini memang masih merupakan salah satu game smartphone And Beli Kaos Mobile Legends Hanya 75 RIBU, (Beli 10 Gratis 1 pula) Game Mobile Legends sampai ketika ini memang masih merupakan salah satu game smartphone Android yang sangat digandrungi terutama oleh kawula muda. Terkait hal tersebut, BebasBayar pun sudah semenjak beberapa waktu yang kemudian turut menjual voucher diamonds Mobile Legends demi memenuhi kebutuhan pengguna aplikasi pembayaran serbaguna tersebut.

Dan kini, ternyata BebasBayar juga jual kaos Mobile Legends, ibarat yang sudah dipublikasikan di blog resminya semenjak beberapa hari yang kemudian dalam sebuah artikel yang berjudul " Hot Sale Kaos Mobile Legends 3D".

Dalam promo Istimewa member BebasBayar ini, semua kaos hanya di banderol 75 ribu saja dari harga normalnya 125 ribu. Dan bukan hanya itu saja, alasannya yakni untuk setiap pebelian 10 pcs kaos, akan mendapat 1 buah kaos Mobile Legends gratis.

Artikel terkait:
Penipuan Level Mobile Legends Palsu.
Daftar Paytren Bayar Sedangkan BebarBayar Gratis.
Cara Isi Saldo BebasBayar Untuk Belanja.

Ada berapa varian warna pada kaos Mobile Legends yang disediakan BebasBayar ini..?

Jika melihat dari deskripsi kaos pada blog resminya, kaos dibentuk dari materi Katun Combed 30 dengan Gambar yang dibentuk dengan cara full printing.

Tersedia dalam 3 ukuran yakni M, L, dan XL dalam aksara Has Slain Penghancur Turet Tercepat, Hilda Sang Penghuni Semar, Johnson Pembalap Liar, dan juga Kagura Si Cantik Ojek Payung. Dan untuk pilihan warna, ada putih, merah, hitam  dan juga tosca.

Seperti pada banner promosinya, promo ini merupakan promo edisi terbatas dengan sistem pemesanan Pre Order dan hanya menyediakan total 100 pcs kaos saja.

Buat kau yang selama ini sudah menjadi member BebasBayar, kau sudah dapat pribadi untuk melaksanakan pemesanan kaos Mobile Legends tersebut. Bisa dilakukan melalui sajian belanja di aplikasi BebasBayar atau dari website resminya.

Atau silahkan klik disini untuk mendaftar dan menciptakan akun BebasBayar secara gratis kini juga.

0 Response to "Beli Kaos Mobile Legends Hanya 75 Ribu, (Beli 10 Gratis 1 Pula)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel