-->

Takut Nomor Hp Diblokir? Cek Apakah Sudah Benar-Benar Ter-Registrasi Atau Belum

 Anda belum yakin apakah nomor kartu prabayar anda sudah benar Takut Nomor HP Diblokir? Cek Apakah Sudah Benar-benar Ter-Registrasi Atau Belum Anda belum yakin apakah nomor kartu prabayar anda sudah benar-benar berhasil dalam proses pendaftaran kartu beberapa waktu yang lalu..? Untuk memastikannya, anda dapat melaksanakan pengecekan online melalui menu cek nomor registrasi yang disediakan oleh semua operator menyerupai Telkomsel, Tri, Smartfren, Indosat Ooredoo, XL dan Axis dan lain-lain.

Jika ternyata selama ini nomor kartu prabayar anda belum teregistrasi, maka mulai tanggal 1 bulan Maret ini, seluruh Provider telepon seluler di Indonesia sudah mulai melaksanakan pemblokiran secara sedikit demi sedikit terhadap nomor-nomor yang belum melaksanakan registrasi.

Dan akibatnya, terhadap nomor-nomor yang terkena blokir tidak akan dapat dipergunakan lagi, dan harus membeli nomor atau kartu perdana gres lagi. Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Registrasi Kartu.

Bagaimana cara cek nomor apakah sudah pendaftaran atau belum..?

Berikut akan kami share url link menuju beberapa operator besar menyerupai Telkomsel, Tri, Indosat Ooredoo, XL, Axis dan juga Smartfren yang dapat dipergunakan untuk melaksanakan pengecekan memakai nomor NIK atau KTP.

Cara ini bersama-sama dapat juga dipergunakan untuk mengetahui bahwa nomor NIK dan KK kita tidak dipergunakan atau disalahgunakan oleh pihak lain. Karena kalau pada hasil pengecekan ternyata ada nomor yang bukan punya kita, berarti itu ialah nomor orang lain yang mendaftar memakai NIk dan KK kita.

Jika pendaftaran untuk nomor HP yang dimasukkan sudah benar, maka akan sesuai dengan hasil dan  keterangan pemberitahuannya menyerupai dibawah ini yang dalam pola kami ambil dari website cek data pendaftaran Telkomsel:
 Anda belum yakin apakah nomor kartu prabayar anda sudah benar Takut Nomor HP Diblokir? Cek Apakah Sudah Benar-benar Ter-Registrasi Atau Belum


  • Cek Data Registrasi Nomor HP Pelanggan Telkomsel:
Untuk cek nomor Telkomsel apakah sudah teregistrasi atau belum, silahkan kunjungi: https://www.telkomsel.com/cek-prepaid.
 Anda belum yakin apakah nomor kartu prabayar anda sudah benar Takut Nomor HP Diblokir? Cek Apakah Sudah Benar-benar Ter-Registrasi Atau Belum
Dan hanya berlaku pada pencekan Telkomsel saja yang akan memakai password yang dikirimkan ke nomor HP yang ingin dicek melalui SMS hanya dengan klik "Dapatkan Password".
  • Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Tri:
Silahkan kunjungi https://registrasi.tri.co.id/ceknomor.https://axisnet.id/rr/

  • Cek Nomor Smartfren yang telah terdaftar ke NIK & No KK: 
Silahkan kunjungi: https://my.smartfren.com/check_nik.php.

  • Cek Registrasi Pelanggan Prabayar Indosat Ooredo:
SIlahkan kunjungi: https://myim3.indosatooredoo.com/registration.

  • Cek Nomor XL:
Silahkan kunjungi: https://registrasi.xl.co.id/ulang.

  • Cek Nomor Axis:
Silahkan kunjungi: https://axisnet.id/rr/.

Sebelum melaksanakan pengecekan online melalui masing-masing website resmi operator telepon seluler diatas, pastikan sebelumnya anda telah menyiapkan nomor NIK KTP dan juga Kartu Keluarga anda.

0 Response to "Takut Nomor Hp Diblokir? Cek Apakah Sudah Benar-Benar Ter-Registrasi Atau Belum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel