-->

Beli Template Blogspot Premium Murah Di Themeindie.Com

 sesudah berjalan beberapa waktu biasanya akan mulai mencicipi sedikit bosan dengan tampil Beli Template Blogspot Premium Murah Di ThemeIndie.com Bagi pemula yang sudah berhasil membuat blog blogspot, sesudah berjalan beberapa waktu biasanya akan mulai mencicipi sedikit bosan dengan tampilan blog yang masih memakai template blog default blogspot yang disediakan secara gratis.

Dan alasannya ialah gratis itulah fitur yang yang disediakan pun terbilang masih sangat terbatas.

Selain itu, tampilan atau desain template nya juga sudah digunakan dan dipergunakan oleh banyak sekali blogger lain yang berada diseluruh dunia.

Maka dari itu, supaya tampilan blog terlihat lebih baik dan berbeda dari blogger lain dan kebanyakan blog blogspot, kita perlu membeli template premium. Tapi meskipun template premium, ternyata harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Dimana membeli template blog premium harga murah..?

Sampingan Online punya rekomendasi kawasan membeli template premium dengan harga murah mulai 50 ribuan yakni ThemeIndie.com. Tapi meskipun murah, kalau dibandingkan dengan template bawaan blogger.com tentu saja jauh lebih baik dari segi desain dan juga lebih ramah dipandang oleh mesin pencari Google atau yang biasa disebut SEO friendly.

Selain itu di ThemeIndie template yang disediakan sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur penting lainnya menyerupai dijamin sudah Mobile Friendly dan juga Responsive dan penampilannya menyesuaikan layar kalau dibuka dari komputer Desktop, Smartphone, maupun Tablet.

Untuk blogger yang ingin mendapat penghasilan dari blog dengan cara mendulang uang dollar dari Google Adsense juga dapat mempergunakan template dengan yang sudah menyediakan slot iklan Adsense, supaya dapat meningkatkan CTR Adsense.

Dan juga, jenis template terbaru yang super ringan dan lebih cepat kalau diakses dari smartphone yakni AMP (Accelerated Mobile Page) juga sudah tersedia.

Bagaimana cara pembayaran ketika membeli template di ThemeIndie.com..?

Untuk ketika ini, ThemeIndie.com memperlihatkan 2 jenis pilihan metode pembayaran, yakni dengan uang paypal dan juga transfer bank.

Bisakah aku jual template yang sudah aku beli dan download ke orang lain lagi..?

Tidak. Karena sesuai dengan syarat dan ketentuannya, pembeli diperbolehkan untuk memakai template tersebut di nama domain yang jumlahnya tidak terbatas, akan tetapi tidak diperbolehkan untuk menjualnya kembali ke orang atau pihak lain lagi.

Bolehkah pembeli mengedit template yang sudah dibeli..?

Boleh saja, selama edit template tersebut tidak dengan tujuan supaya membuatnya menjadi berbeda dari template aslinya dan lalu menjualnya lagi.

Silahkan klik disini untuk mengunjunginya eksklusif supaya tahu banyak sekali template gratis dan juga berbayar yang sudah disediakan oleh ThemeIndie.

0 Response to "Beli Template Blogspot Premium Murah Di Themeindie.Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel