-->

Tak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri? Begini Solusinya Semoga Tetap Aman

 termasuk saya sendiri terkadang mengunjungi alamat blog sendiri sambil membaca kembali ar Tak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri? Begini Solusinya Biar Tetap Aman
Bagi pemilik blog, termasuk saya sendiri terkadang mengunjungi alamat blog sendiri sambil membaca kembali artikel yang sudah diterbitkan. Akan tetapi pernah saya alami dan bukan hanya sekali bahwa secara tidak sengaja klik iklan sendiri.

Jika yang saya klik ialah iklan dari banner produk afiliasi tentu tidak apa-apa, tapi yang saya klik ialah tampilan iklan Google Adsense.

Artikel terkait:

Padahal hal tersebut merupakan salah satu perbuatan yang sangat dihentikan oleh Google Adsense dan merupakan satu dari beberapa tindakan yang berpotensi besar mendapat banned atau akun di non aktifkan dan otomatis akan kehilangan semua penghasilan yang belum dibayarkan.

Apabila memang secara sadar dan sengaja kita telah meng-klik iklan Google Adsense sendiri dengan tujuan mendapat penghasilan, tentu kita tidak perlu melaporkan nya sebab akan pribadi tertangkap berair telah melaksanakan tindakan kecurangan, akan tetapi bagaimana jikalau itu terjadi memang sebab tidak sengaja, maka perlu segera melaporkan nya sebelum tim IT Google sendiri yang mengetahuinya.

Bagaimana cara melaporkan klik iklan Adsense sendiri secara tidak sengaja..?

Ternyata Google pun telah menyediakan halaman khusus untuk semua publisher yang telah mengalami bencana ini, yakni sebuah halaman website dengan judul "Formulir Kontak Klik Tidak Valid". yang sanggup dikunjungi di: https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact.

Dalam formulir tersebut, ada beberapa hal yang perlu anda isikan biar tim IT support Google Adsense sanggup menindaklanjuti nya dengan mudah.

 termasuk saya sendiri terkadang mengunjungi alamat blog sendiri sambil membaca kembali ar Tak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri? Begini Solusinya Biar Tetap Aman

- Nama, Silahkan masukkan nama anda sesuai dengan nama yang ada pada akun Google yang dipakai untuk Adsense.


- Alamat Email, Silahkan isikan dengan email yang anda pergunakan untuk akun Google Adsense anda.

- ID Penayang, berupa nomor ibarat ini: pub-543585469082877, dan sanggup anda temukan di Menu Pengaturan kemudian pilih Account Information.

- URL lokasi tampilan aba-aba iklan, Masukkan alamat URL di blog anda yang menampilkan klik yang tidak anda lakukan secara sengaja.

- Topik, Silahkan pilih "Melaporkan acara yang tidak biasa pada account saya".

- Tanggal dan waktu acara klik, Masukkan tanggal dan waktu kejadian, anda memakai format contohnya 21/02/2018.

- Paragraf yang menjelaskan perihal acara klik yang berdasarkan anda tidak sah, Tulis aja "saya telah melaksanakan klik iklan secara tidak sengaja".

- Harap sertakan data apa pun dari log atau laporan kemudian lintas situs, aplikasi seluler, dan/atau terusan YouTube Anda yang mengatakan alamat IP, perujuk, atau seruan mencurigakan yang sanggup menjelaskan terjadinya acara tidak valid, Untuk isian ini sanggup anda isi sanggup juga tidak.

Jika semua data-data sudah anda rasa benar semuanya, silahkan klik kirim. Dan perlu juga anda diketahui, bahwa tim IT support Google mungkin tidak akan membalas pesan anda tersebut, kecuali jikalau menemukan problem penting terkait akun Google Adsense anda.

0 Response to "Tak Sengaja Klik Iklan Adsense Sendiri? Begini Solusinya Semoga Tetap Aman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel