-->

Dapat Hadiah Dari Shopee Uang Tunai 55 Juta Tapi Minta Pulsa 300 Ribu?

 yang paling sering dipergunakan sebagai kedok oleh para  Dapat Hadiah Dari Shopee Uang Tunai 55 Juta Tapi Minta Pulsa 300 Ribu?
Biasanya, yang paling sering dipergunakan sebagai kedok oleh para penipu online yakni operator seluler dan juga ibarat yang pada beberapa waktu yang kemudian ada juga penipuan whatsapp berhadiah, sekarang ternyata situs belaja online pun dijadikan kedok oleh mereka.

Seperti yang gres saja kami terima sebuah sms penipuan Shopee yang memberitahukan bahwa kami telah memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 55.000.000 dari situs belanja online Shopee.


Penipu masih memakai cara usang yang sangat konyol yakni mengirimkan sms pemberitahuan berisi nomor PIN pemenang dan juga alamat website dengan tujuan semoga lebih meyakinkan calon korban.

Meskipun memakai website platfrom blog gratisan dengan nama domain gratisan pula (shopee58@blogspot.co.id), penipu rupanya tetap saja merasa percaya diri akan dapat membohongi calon korbannya.

Trik Belanja Online Murah Di Shopee
Kami sempat menelpon ke nomor yang tertera pada situs palsu tersebut 0852 7002 4379 dan berpura-pura percaya. Sambil menahan rasa geli sebab ingin tertawa, kami menanyakan bagaimana cara mengambil hadiah senilai 55 juta tersebut.

Penipu menjanjikan bahwa hadiah akan di proses segera dan dikirimkan pribadi dari Bank Indonesia ke nomor rekening pemenang sehabis semua syarat dan ketentuan pengambilan hadiah sudah terpenuhi.

Adapun syarat dan ketentuan yang diwajibkan penipu yakni meminta untuk ditransfer uang untuk pemenang yang memenangkan kendaraan beroda empat dan sepeda motor sebagai ganti biaya manajemen balik nama dan kepengurusan STNK dan BPKB.

Tonton video website penipuan Shopee Indonesia berikut ini:
Dan syarat pengambilan hadiah untuk pemenang yang memenangkan uang tunai yakni mengirimkan pulsa nominal 100 ribu sebanyak 3 kali. Setelah pulsa dengan jumlah total 300 ribu sudah dikirimkan, maka pengiriman hadiah akan pribadi diproses.

Padahal kami sudah yakin 100%, bahwa sehabis pulsa sudah dikirimkan tetap saja pengirim pulsa tidak akan mendapat hadiah apa-apa sebab itu merupakan murni penipuan hadiah undian Shopee Indonesia yang sangat konyol.

0 Response to "Dapat Hadiah Dari Shopee Uang Tunai 55 Juta Tapi Minta Pulsa 300 Ribu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel