-->

Aplikasi Watch2earn Tidak Tersedia Lagi Di Indonesia?

 kami telah mempostingkan artikel perihal  Aplikasi Watch2Earn Tidak Tersedia Lagi Di Indonesia? Baru sekitar satu bulan lebih, kami telah mempostingkan artikel perihal Aplikasi Watch2Earn Android yang memperlihatkan bayaran kepada pengguna setiap kali melihat video iklan yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

Akan tetapi sesudah sempat kami mencopot pemasangannya dan gres hari memasangnya kembali, ternyata ada pemberitahuan bahwa aplikasi Watch2Earn tidak tersedia untuk wilayah negara Indonesia.

Dan hal tersebut bergotong-royong sanggup pribadi diketahui ketika membuka Google Play Store kemudian melaksanakan pencarian dengan kata kunci "Watch2Earn" maka tidak akan ditemukan lagi hasil dari aplikasi ini.

Kecuali jikalau pribadi membuka melalui link yang pribadi menuju ke halaman download di Google Play Store, maka hal tersebut masih sanggup dilakukan.

Akan tetapi, hal tersebut merupakan hal yang sia-sia saja, alasannya yakni sesudah berhasil unduh dan memasangnya, ternyata ketika membuka sajian "Rewards" hanya ada pemberitahuan "Sorry!! But we don't support your country at this moment" padahal poin terakhir kami jumlah sudah mencapai 4.000 an poin.

Salah satu alasan yang menyebabkan insiden ini biasanya alasannya yakni tidak adanya advertiser yang sanggup diajak kerjasama dengan pengembang aplikasi android  tersebut untuk menayangkan konten iklan dalam bentuk video.

Karena meskipun tidak hanya menayangkan iklan dalam video, iklan jenis lain menyerupai download apps contohnya tidak sanggup dijadikan pendapatan utama semoga menciptakan pengembang sanggup terus online dan mengelolanya, alasannya yakni advertiser hanya akan membayar ketika ada pengguna yang berhasil mengunduhnya, padahal rate konversi untuk iklan download jenis ini biasanya sangat kecil.

Berbeda dengan iklan jenis video dimana advertiser akan membayar ketika iklan tersebut telah tayang dan disaksikan oleh pengguna , dan mau tidak mau pengguna harus menontonnya sampai penghitung waktu mundurnya selesai demi mendapat poin.

Sampai kapan Watch2Earn tidak mendukung pengguna dari Indonesia..?

Belum ada kepastian yang terperinci dari pihak Watch2Earn, alasannya yakni menyerupai dalam pemberitahuan yang tertulis di aplikasi hanya menyampaikan belum mendukung untuk ketika ini.

0 Response to "Aplikasi Watch2earn Tidak Tersedia Lagi Di Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel