-->

Es Kelapa Muda Aneka Rasa Untuk Perjuangan Kecil Kecilan

Resep es kelapa muda aneka rasa untuk perjuangan kecil kecilan Es kelapa muda Aneka Rasa Untuk Usaha Kecil Kecilan
usaha es kelapa muda aneka rasa - cookpad.com
Melihat potensi kelapa di Indonesia memang surganya, kelapa melimpah, kontinyu. Sisi lain kelapa mempunyai banyak manfaat dari pohonnya hingga buahnya. Salah satu potensi yang dapat kita ambil yaitu kelapa mudanya. Kelapa muda dimanfaatkan menjadi minuman masbodoh segar, yakni es kelapa muda. Banyak masyarakat yang memanfaatkan potensi ini menjadi penjual es kelapa muda. Mereka menyebabkan perjuangan es kelapa muda kecil kecilan di pingir jalan raya dengan tujuan gampang dijangkau oleh calon pembeli. Tidak hanya dipinggir jalan raya, perjuangan es kelapa muda di abad sekrnag ini sudha masuk resto dan caffe dengan meremake es kelapa yang biasa saja pada umumnya menjadi es kelapa muda aneka rasa.

Peluang perjuangan jualan es kelapa muda bukan dari sisi rasanya yang enak, tetapi kelapa muda yaitu ssalah minuman yang sehat dan alami. Dari sisi kesehatan, kandungan air kelapa muda mempunyai zat yang berkhasiat untuk kesehatan. Salah satunya mengandung sumber elektrolit alami. Elektroilit mempunyai manfaat untuk mengatasi kehilangan cairan tubuh tubuh, sehingga membantu menyembuhkan lelah sesudah lelah beraktifitas seharian. Selain alami, es kelapa gampang termasuk minuman yang gampang dibentuk dan di buat menjadi variasi rasa yang lebih enak. Resep cara menciptakan es kelapa muda menjadi aneka rasa itu tidak begitu sulit. Bisa kalian lihat resepnya dibawah ini

Resep es kelapa muda aneka rasa untuk perjuangan atau dijual


Banyak sekali orang yang mencari resep es kelapa muda baik untuk diminum sendiri atau untuk dijual. Mereka mencari resep es kelapa muda aneka rasa yang tidak menyerupai biasanya. sejatinya air kelapa itu sudah enak, segar, namun perlu kalian kethui tidak semua es kelapa itu enak. Hanya es kelapa muda pilihan yang dapat dijadikan es kelapa muda. Tapi hening biasanya pengepul kelapa sudah memilah kelapa yang baik atau yang tidak untuk diminum sehingga penjual tidak perlu khawatir dengan kualitas rasa air kelapa, tinggal mencari resep es kelapa muda aneka rasa menyerupai rasa susu, gula, buah dll.

Contoh resep es kelapa muda rasa susu spesial

  • Bahan materi yang diharapkan : 
  • 1 buah kelapa muda hijau 
  • 3 saset susu kental elok putih atau setara dengan 100 ml 
  • 50 gram gula merah, sebelumnya gula merah dimasak dan dijadikan larutn gula. 
  • es watu kepingan secukupnya 
  • daging buah kelapa yang sudah dikerok 

Cara Membuat es kelapa muda rasa susu:

  • Siapkan gelas atau mangkok saji, lalu masukkan beberapa daging buah kelapa muda yang sudah dikerok. 
  • Masukan larutan gula sesuai secukupnya. 
  • Masukkan air kelapa muda dalam gelas. 
  • Tambahkan es batu. 
  • Tambahkan susu kental manis. 
  • Aduk hingga merata 

Tips penjualan atau pemasarannya


Langkah awal perjuangan es kelapa muda aneka rasa yaitu mencari supplier kelapa muda yang kontinyu. Kalian dapat mencari pengepul kelapa dan mengadakan kolaborasi biar dapat setiap hari mendapat stok kelapa muda.

Sisi lain mencari lokasi yang strategis dalam jualan es kelapa muda, beberapa lokasi srategis yaitu dipinggir jalan raya. Tidak harus ramai penjual lainnya, yang penting jalan itu ramai pengendara motor. Lokasi lain yaitu berdekatan dengan penjual makanan yang menyediakan minuman ala kadaranya, bahkan hanya menyediakan air putih saja. Kalian dapat bekerja sama dengan penjual maknan tersebut untuk memperlihatkan minuman es kelapa muda anda.

Peluang perjuangan es kelapa muda yaitu dengan menndirikan perjuangan resto sederhana dengan menyediakan banyak sekali makanan dan minuman. Atau aku pernah menjumpai cafe yang imenu nya hanya dari kelapa saja didaerah banjr kalimantan. Pada pada dasarnya sesuaikan modal kalian, lalu fokus pada variasi rasa es kelapa muda. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Es Kelapa Muda Aneka Rasa Untuk Perjuangan Kecil Kecilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel