-->

Paket Puas 50 Atau Unlimited 99 Ribu, Mana Yang Lebih Murah?

 tentu akan disuguhi pilihan untuk membeli paket bulanan yang diantara yaitu paket puas  Paket Puas 50 Atau Unlimited 99 Ribu, Mana Yang Lebih Murah?
Buat pengguna hp 4g termurah Andromax Prime tentu akan disuguhi pilihan untuk membeli paket bulanan yang diantara yaitu paket puas 50 dengan harga Rp. 50.000 dan paket unlimited dengan harga Rp. 99.000.

Meskipun bekerjsama masih ada beberapa paket puas Smartfren selain dari 2 pilihan tersebut, tapi pada kesempatan kali ini admin hanya ingin menyoroti ke-2 paket tersebut saja sebab yang memang paket dengan ketersediaan kuota terbanyaknya.

Pada awalnya, admin juga sempat gundah terhadap perbedaan paket puas 50 dengan paket unlimited 99 ribu sebab sama-sama memperlihatkan data internet untuk sebulan penuh. Hingga hingga risikonya admin menghubungi customer service Smartfren pribadi untuk menanyakan hal tersebut.


Dan ternyata, untuk kamu-kamu yang memang membutuhkan kuota data bulanan yang tidak mengecewakan besar, lebih baik jangan membeli paket puas 50, tapi beli saja paket unlimited 99 ribu nya.

Apakah paket Smartfren Unlimited 99 ribu lebih murah dari paket puas 50..?

Ya, kalau dihitung dari jumlah kuota data yang didapatkan, meskipun harganya 2 kali lipat diatas paket puas 50, tapi bagi yang memang membutuhkan kuota data besar, tentu akan terhitung lebih murah.

Dan pada goresan pena ini juga, admin tidak menyoroti benefit untuk panggilan nelpon dan juga sms dari kedua paket tersebut, akan tetapi hanya untuk paket data internetnya saja.

Berikut perbedaan jumlah kuota antara paket unlimited 99 ribu dengan paket puas 50:

Memang keduanya sama-sama memperlihatkan masa aktif untuk 1 bulan, akan tetapi dari jumlah kuota yang ditawarkan amat berbeda.

Paket unlimited 99 ribu memperlihatkan kuota data unlimited hingga 1 bulan penuh dengan batas pemakaian masuk akal 1 GB per hari, sedangkan paket puas 50 hanya memperlihatkan kuota 1 GB untuk satu bulan.

Jadi, bagaimana kalau pengguna paket puas 50 sudah memakai 1 GB sebelum 1 bulan?

Pengguna masih tetap sanggup memakai koneksi internet memakai nomor yang sama, hanya saja hanya akan mendapat kecepatan koneksi internet maksimal 128 kpbs. Dan kecepatan segitu sanggup dikatakan layaknya kecepatan siput sebab saking lemot dan lama.

Tapi perlu kau ketahui juga, bahwa untuk membeli paket unlimited 99 ribu, isilah pulsa pada nomor yang terpasang di hp andromax prime kau terlebih dahulu dengan nominal 100 ribu, dan jangan nominal 10 rb, 20 rb, 30 rb atau 50 rb sebab akan secara otomatis menjadi paket puas ibarat halnya paket connex evo.

Dan kalau secara otomatis pulsa yang masuk akan pribadi menjadi paket puas, maka sudah tidak sanggup lagi pergunakan untuk membeli paket unlimited 99 ribu nya.

Jadi bagaimana cara isi pulsa supaya menjadi pulsa biasa (reguler) dan tidak menjadi paket puas 50..?

Agar setiap pengisian pulsa menjadi pulsa reguler dan bukan paket pribadi pada nomor andromax prime, isilah pulsa pribadi dengan nominal 100 ribu atau 25 ribu saja. Karena untuk pengisian pulsa nominal tersebut akan selalu menjadi pulsa biasa dan bukan menjadi paket.

0 Response to "Paket Puas 50 Atau Unlimited 99 Ribu, Mana Yang Lebih Murah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel