-->

Program Ppc Accestrade Terbaru Sebagai Alternatif Adsense

 Tentu semua blogger akan setuju apabila admin katakan bahwa  Program PPC AccesTrade Terbaru Sebagai Alternatif Adsense
Tentu semua blogger akan setuju apabila admin katakan bahwa program ppc terbaik dari dulu hingga tahun 2018 ini ialah Google Adsense. Akan tetapi untuk menjadi publisher dan sanggup mendapat penghasilan uang hasil dengan menayangkan iklan darinya, syaratnya tergolong tidak mudah.

Dan bahkan tidak jarang, blogger pemula menjadi merasa pesimis sehabis melamar ke jadwal pay per click ini dan hasilnya selalu saja ditolak dengan sebagian besar sebab alasan yang tidak begitu detail.

Atau terkadang ada juga blogger yang sudah diterima pada tahap awal hingga diminta untuk memasang script aba-aba iklan adsense akan tetapi hasilnya tidak diterima dan lolos menjadi publisher adsense yang sesungguhnya.


Nah, sebagai obat yang sanggup meringankan perasaan pesimis, murung dan juga kecewa tersebut, admin ingin memberitahukan bahwa kini ada program ppc Accestrade yang sanggup dijadikan sebagai alternatif dari GoogleAdsense.

AccesTrade Indonesia bekerja sama dengan WithMobile.Asia yang merupakan sebuah perusahaan periklanan online khusus jaringan mobile asal Singapura. Dan dari kerja sama tersebut menghasilkan jadwal ppc yang tersedia untuk seluruh publisher accestrade.

Berapakah bayaran atau nilai Cost Per Click (CPC) dari jadwal PPC Accestrade ini..?

Berdasarkan pemberitahuan dari salah seorang Staff Publisher Accestrade melalui email, untuk ketika ini biaya per klik (BPK) dari setiap slot iklan yang tersedia berkisar antara $0,02 - $0,05 / Click.

Dan sebab iklan tidak tampil pada tampilan desktop dan hanya pada tampilan mobile, maka disarankan semoga menempatkan iklan tersebut dibawah artikel.

Nilai tersebut masih berada diatas rata-rata iklan ppc lokal yang selama ini sudah ada ibarat AdsenseCamp, KumpulBlogger, KlikSaya, BloggerKlik, dan lain-lain yang belum hingga Rp. 700 per klik nya.

Dan sebenarnya, pada jadwal ppc hasil kerja sama Accestrade dan WithMobile ini tidak hanya sanggup dipasang di blog atau website saja, melainkan pada Android App dan iOs App.

Bagaimana cara daftar pada jadwal PPC Accestrade ini..?

Yang pertama, silahkan klik disini bagi anda yang sebelumnya belum terdaftar sebagai publisher Accestrade.

Dan bagi yang sudah terdaftar menjadi publisher Accestrade sanggup pribadi mengirimkan email ke alamat "publisher@interspace.co.id" dengan subject "Program CPC ACCESSTRADE" sambil mencantumkan url website atau blog pada penggalan isi text email nya.

Setelah email terkirim, selanjutnya akan ada pemberitahuan dari penggalan staff publisher Accestrade yang akan menghubungi anda sekaligus memberitahukan user name serta password untuk login ke akun WithMobile.Asia.  Dan bagi yang tidak mendapat email tanggapan dalam waktu 3x24 jam maka dinyatakan tidak lolos dalam jadwal ini atau tidak diterima.

Dan perlu juga anda ingat, bahwa meskipun jadwal cpc ini merupakan jadwal baru, akan tetapi Accestrade merupakan salah satu platform affiliasi terpercaya di Indonesia. Kaprikornus anda tidak usah ragu untuk mencobanya sebab takut jadwal scam yang nantinya tidak membayar.

0 Response to "Program Ppc Accestrade Terbaru Sebagai Alternatif Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel