-->

Satu Dilema Dalam Bisnis Online Paling Fatal, Kau Wajib Tahu!

Perkembangan bisnis online memang menawarkan imbas signifikan dalam perekonomian Indonesia. Munculnya pelaku bisnis online, terutama toko toko online menawarkan akomodasi masyarakat dalam berbelanja. Masyarakat dapat belanja apa saja tanpa harus keluar rumah. Kemunculan toko online juga berdampak pada jasa pengiriman barang yang makin ramai. Dampak perkembangan toko online yaitu perubahan pola belanja masyarakat dari konvensional ke belanja online. Hal ini juga yang mengakibatkan toko ritel mengalami penurunan tingkat penjualan.

Banyak pelaku perjuangan kecil hingga besar berbondong bondong mengalihkan toko konvensional ke toko online. Bahkan yang tadinya bukan pengusaha ikut ikutan mencoba jualan online. Mereka mungkin sudah paham perkembangan zaman menciptakan mereka harus mengikutnya. Terlebih laba membuka toko online lebih memuaskan. Diantaranya kalian dapat memasarkan produk keseluruh pelosok Indonesia.

Masalah Dalam Bisnis Online

Di tengah perkembangan toko online semakin pesat, ada satu dilema dalam bisnis online yang umum dilakukan pelaku pemula. Mereka tidak melindungi nama produknya di internet. Sebab umumnya pedagang kecil menjual dagangannya dengan cara membuka toko online di marketplace ibarat tokopedia dan bukalapak. Mereka terlalu asyik menikmati laba jangka pendek hingga lupa laba jangka panjangnya.

Perlindungan nama produk atau merk sangat penting di bisnis online. Sebab dapat saja nama grup musik kalian yang sudah terkenal dipakai oleh pihak tidak bertanggung jawa untuk meraih keuntungan. Oleh alasannya yaitu itu, sebagai pelaku bisnis online semenjak awal harus melindungi merk kalian dengan domain. Domain yaitu alamat di internet. pola : keripikudang.com dan sambelkeprek.com . Ketika sudah terkenal anda dapat memanfaatkan dan dijadikan toko online sendiri.

Lindungi Brand Anda dengan Domain dan Hosting dari Exabytes 

Keuntungan melindungi nama produk dengan domain yaitu kalian dapat memanfaatkan google search engine dalam pencarian. Umumnya belanja di online tentu memakai pencairan google untuk menemukan produk anda sehingga penjualan kalian semakin tinggi. Kalian dapat membeli domain murah dari Exabytes. Exabytes merupakan salah penyedia domain dan web hosting Indonesia terbaik ketika ini.

Perlindungan nama produk dengan domain dapat menimbulkan produk kalian kondusif di internet. Terlebih kalian yaitu pelaku perjuangan kecil yang mempunyai produk sendiri. Kedepannya produk anda dapat semakin terkenal di Internet.

Cara beli domain di exabytes :

  1. Silakan kunjungi alamat exabytes
  2. Cek nama produk kalian ibarat pada gambar, misal: Keripikudang.com
  3. Jika melihat gambar artinya nama merk keripikudang,com masih tersedia. Silakan klik lanjutkan untuk melaksanakan pembayaran.
  4. Pembayaran dapat lewat bank transfer, kartu kredit dan debit online.
  5. Jika belum ketemu, kalian dapat memakai ekstensi lain ibarat keripikudang.net atau keripikudang.org.

Jadikan untuk toko online produk anda

Ketika sudah mendapat pinjaman nama produk, kalian dapat gunakan untuk alamat website. Kemudian website anda dapat kalian fungsikan untuk berjualan produk. Tidak harus memakai hosting atau web berbayar. Kalian dapat memakai plaftform blogger atau wordpress.com untuk buat website toko online. Tapi jikalau punya modal, saya sarankan untuk membeli paket toko online sekalian biar toko online lebih profesional sehingga dilema dalam bisnis online yang dapat fatal tidak terjadi pada anda.

0 Response to "Satu Dilema Dalam Bisnis Online Paling Fatal, Kau Wajib Tahu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel