-->

Semua Nomor Smartfren Dapat Aktifkan Paket Unlimited 99 Ribu?

 pada Iklan yang dibintangi oleh Yasa Singgih Semua Nomor Smartfren Bisa Aktifkan Paket Unlimited 99 Ribu?
Kalian sudah pernah nonton iklan tv paket smartfren internet unlimited kan..? pada Iklan yang dibintangi oleh Yasa Singgih, seorang laki-laki yang sudah menjadi miliarder ketika gres beumur 21 tahun tersebut diakhir tayangan ada pemberitahuan "dimulai dari 99 ribu selama 30 hari".

Dan memang sudah semenjak beberapa waktu yang kemudian Smartfren sudah mengadakan promo harga Istimewa untuk paket internet unlimited bulanan yang hanya seharga Rp. 99.000 saja.

Dari harga tersebut bukan hanya mendapat jalan masuk internet unlimited yang tidak dibagi-bagi untuk apps dan waktu tertentu saja, alasannya ialah sanggup dipakai selama 24 jam penuh serta akan mendapat juga bonus nelpon ke semua nomor Smartfren.


Tapi apakah paket internet unlimited 99 ribu ini sanggup dipergunakan di semua nomor Smartfren..?

Jawabannya ialah tidak. Karena paket Istimewa ini memang hanya khusus diperuntukan untuk pengguna nomor Smartfren yang di bundel dengan smartphone Andromax. Maka dari itu paket ini juga disebut paket internet Andromax.

Makara bagi pengguna nomor Smartfren yang bukan merupakan nomor orisinil bawaan smartphone tidak sanggup membeli atau mengaktifkan paket murah ini.

Bagaimana dengan pengguna perangkat modem mifi Andromax..?

Juga tidak bisa. dan hal tersebut tertulis terang dalam syarat dan ketentuan dari layanan internet unlimited Smartfren di: https://www.smartfren.com/id/paket-internet-unlimited/.

Berikut beberapa poin penting dari syarat dan ketentuan dalam paket ini:

4. Paket Harian, Mingguan dan Bulanan Internet Unlimited berlaku untuk semua pelanggan Prepaid kecuali pengguna MiFi.

5. Semua paket layanan Internet Unlimited di atas (paket Harian, Mingguan dan Bulanan) berlaku batas pemakaian masuk akal (FUP) 1GB per hari dengan kecepatan yang diberikan yaitu best effort. Batas pemakaian masuk akal pada table di atas meliputi data yang diunduh dan diunggah. Pada dikala batas pemakaian masuk akal (FUP) 1GB per hari tercapai, maka kecepatan akan diadaptasi menjadi 128Kbps. Kecepatan best effort akan diberikan kembali pada keesokan harinya (reset per hari).

6. Paket Layanan Internet Unlimited Andromax tersedia bagi pelanggan yang memakai Kartu SIM orisinil (original bundel) yang dipaketkan dengan Smartphone 4G Andromax. Jika pelanggan memakai Smartphone 4G Andromax dengan kartu SIM non-original bundel maka paket yang berlaku ialah Paket Internet Unlimited seharga Rp 149,000.

7. Paket Layanan Internet Unlimited Bulanan tersedia bagi pelanggan yang memakai Smartphone 4G dengan kartu SIM non original bundel Andromax.

8. Paket Layanan Internet Unlimited Harian dan Mingguan tersedia untuk semua pelanggan Smartphone 4G yang memakai kartu SIM Smartfren.

9. Semua Paket Layanan Internet Unlimited di atas tidak sanggup dipakai di perangkat MiFi.

Makara sudah terang ya, bahwa untuk nomor Smartfren yang bukan nomor orisinil bawaan dari Smartphone Andromax, atau nomor yang dipasang di Smartfon Andromax tapi bukan yang orisinil waktu pertama beli, maka hanya sanggup membeli paket internet unlimited bulanan seharga 149 ribu.

Memang, dari paket 149 ribu dan paket harga 99 ribu memiliki laba yang sama persis yakni mendapat unlimited data 4G dengan batas pemakaian masuk akal (FUP) 1 GB per hari, dan unlimited nelpon ke sesama Smartfren.

Seolah-olah Smartfren memang sedang mengajak kepada semua pengguna untuk sekalian membeli dan memakai paket smartfren smartphone andromax yang dibundling khusus untuk mendapat layanan internet unlimited dengan harga yang jauh lebih murah.


0 Response to "Semua Nomor Smartfren Dapat Aktifkan Paket Unlimited 99 Ribu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel