-->

Sering Transfer Pulsa Ke Sesama Telkomsel Dapat Dapetin Yamaha Nmax

bagi hadiah ini sudah dimulai semenjak bulan November tahun kemudian Sering Transfer Pulsa Ke Sesama Telkomsel Bisa Dapetin Yamaha NMAX Anda sudah tahu program transfer pulsa berhadiah yang diselenggarakan oleh provider Telkomsel..? Sebenarnya aktivitas bagi-bagi hadiah ini sudah dimulai semenjak bulan November tahun lalu, akan tetapi dikala ini masih akan terus berjalan hingga dengan tanggal 13 Februari tahun 2018 ini.

Dan mumpung masih ada waktu alangkah baiknya, untuk anda yang memang sering melaksanakan transfer atau bagi pulsa ke nomor Simpati, AS, atau Loop ke saudara atau teman untuk memanfaatkan aktivitas berhadiah ini. Silahkan baca juga: Paket Nelpon Telkomsel Ke Semua Operator.

Karena Telkomsel telah mempersiapkan beberapa hadiah menarik untuk promo ini yang diantaranya ialah 1 Unit Motor Yamaha NMAX, 3 samsung galaxy S8, 6 camera mirrorless Fujifilm, dan 20 pemenang voucher pulsa tcash 500.000.

Tapi sebelumnya, sekedar warta bagi yang selama ini belum familiar dengan bagaimana cara transfer atau kirim pulsa ke sesama Telkomsel (kartu Simpati, Loop atau AS) ialah sebagai berikut:
  • Cara transfer melalui UMB.
Melalui UMB *858#, Pilih hidangan nomor 1. Transfer Pulsa kemudian Mengisi nomor tujuan transfer pulsa.

  • Cara transfer melalui direct code.
Cek*858*nomortujuan*nominaltransfer#. Contoh *858*08125678909*10000#

  • Cara transfer melalui SMS.
Kirim SMS dengan format :
Ketik : TPULSA (spasi) nominal transfer kirim ke Nomor tujuan.

Adapun untuk biaya yang dibebankan kepada pengirim yang diambil dari potong pulsa ialah RP. 1.500 dan sisa pulsa sehabis pengiriman harus paling sedikitnya Rp. 5.000 untuk sanggup melaksanakan transfer pulsa ini.

Lalu bagaimana semoga mendapat hadiah dari aktivitas transfer pulsa Telkomsel 2018 ini..?

Pada setiap transaksi transfer pulsa yang dilakukan, pelanggan akan mendapat 1 kupon undian, dan semoga nomor kupon atau pelanggan diikutsertakan dalam undian  harus memiliki minimal 3 kupon.

Meskipun dalam penentuan pemenang ialah dengan cara diundi, tapi Sampingan Online tidak menyarankan semoga anda secara sengaja berlebih-lebihan dalam melaksanakan transaksi transfer pulsa hanya demi mengejar kupon sebanyak-banyaknya.

Tapi lakukanlah transaksi ibarat biasa, alasannya semakin banyak kupon yang anda ikutsertakan dalam undian tidak menjamin juga anda akan menjadi pemenang yang beruntung tersebut.

Silahkan cek eksklusif di https://www.telkomsel.com/promo/promo-transfer-pulsa untuk mendapat warta yang lebih lengkap.

0 Response to "Sering Transfer Pulsa Ke Sesama Telkomsel Dapat Dapetin Yamaha Nmax"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel