-->

#Sayangitutri, Kuota Gratis Setiap Isi Ulang Pulsa Tri Prabayar

Dalam jadwal ini Tri mengklaim bahwa Tri yaitu salah satu operator seluler yang sayang terhadap pelanggannya. Hal itu dibuktikan dengan pinjaman kuota internet gratis terhadap setiap pengguna nomor Tri prabayar yang telah melaksanakan isi ulang pulsa minimal 10 ribu.

Total kuota gratis yang diberikan hingga sebesar 5 GB untuk isi ulang pulsa nominal 50 ribu, dan yang paling kecil yaitu 1 GB jikalau melaksanakan pengisian pulsa nominal 10 ribu.

Berikut rincian bonus kuota gratis per isi ulang pulsa kartu Tri prabayar:
  • Isi pulsa 10 ribu akan mendapat kuota 1 GB.
  • Isi pulsa 20 ribu akan mendapat kuota 2 GB.
  • Isi pulsa 30 ribu akan mendapat kuota 3 GB.
  • Isi pulsa 50 ribu akan mendapat kuota 5 GB.
Tapi ingat ya, bahwa berapapun kuota gratis yang anda dapatkan semuanya hanya sanggup dipergunakan pada hari Jumat di ahad yang sama pada jam 00:00 hingga dengan 16:59.

Bagaimana jikalau saya melaksanakan isi ulang lebih dari 1 kali dalam seminggu..?

Jika hal itu anda lakukan, maka jumlah bonus kuotanya akan diakumulasikan dengan catatan pengisian dengan yang sebelumnya masuk dalam ahad yang sama.

Meskipun masa berlaku dari bonus kuota isi ulang ini hanya satu hari saja, akan tetapi kuota tersebut sanggup tetap dipergunakan untuk keperluan online seharian di hari Jumat tersebut.

Dan hal tersebut tentu lebih baik jikalau dibandingkan dengan provider lain yang malah tidak memperlihatkan bonus apa-apa untuk setiap pengisian ulang pulsa yang telah dilakukan oleh pelanggan.

0 Response to "#Sayangitutri, Kuota Gratis Setiap Isi Ulang Pulsa Tri Prabayar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel