-->

Terbaru! Paket Surprisedeal Telkomsel 25 Gb Hanya 100 Ribu!

 Kemarin admin memang sempat mengunjungi website resmi telkomsel Terbaru! Paket SurpriseDeal Telkomsel 25 GB Hanya 100 RIBU! Kemarin admin memang sempat mengunjungi website resmi telkomsel.com dan melihat gambar atau banner promo iklan dengan goresan pena "Surprise Deal is Back", dan kemudian dibawahnya bertuliskan deal yang dinanti besok.

Kemudian hari ini sesudah admin membuka lagi website resmi telkomsel tersebut, ternyata banner tersebut sudah diganti menjadi "Surprise Deal 25 GB Rp. 100 RIBU".

Dan ternyata, paket #SurpriseDeal  25 GB telkomsel ini merupakan paket internet Istimewa dengan kuota sebesar 25 GB yang sanggup dibeli hanya dengan pulsa 100 ribu saja dengan masa aktif 30 hari.

Akan tetapi, paket ini hanya sanggup diaktifkan khusus pelanggan prabayar telkomsel (simPATI, Kartu As, dan Loop) saja. Makara untuk pelanggan pascabayar telkomsel ibarat Kartu Halo tidak sanggup mengaktifkannya.


Apa saja kelebihan dari paket Surprise Deal 25 GB Telkomsel ini..?
  • Kuota Data Tidak Dibagi-bagi
Jika selama ini kebanyakan dari paket data telkomsel selalu terbagi-bagi untuk layanan chat, video dan lain-lain, serta ada pembagian waktu juga untuk di jam-jam tertentu, tapi untuk paket ini ternyata tidak.

Dan mungkin untuk dikala ini Telkomsel sudah mulai sadar bahwa sesuatu yang selalu dibagi-bagi terkadang tidak mengenakan, terlebih dipaksa dibagi-baginya oleh Telkomsel sendiri semenjak awal.

  • Harga Yang Murah
Yup, tentu saja ini merupakan harga yang tergolong sangat murah, dan sanggup dibandingkan dengan paket-paket internet yang ditawarkan oleh operator lain.

  • Bisa Dipergunakan Di Semua Jaringan Telkomsel
Selain kuota yang terbagi-bagi, satu hal yang dikala ini masih sering dianggap menjengkelkan oleh pelanggan yaitu ketika paket data tersebut hanya sanggup dipergunakan di jaringan 4G saja.

Karena sampai dikala ini, sebagian besar pelanggan Telkomsel masih belum memakai smartphone atau perangkat yang sudah mendukung jaringan 4G.

Makara dengan tetap sanggup dipergunakan juga di jaringan 2G dan 3G, tentu saja ini merupakan sesuatu yang diharapkan.

  • Bisa Dihadiahkan Ke Nomor Lain
Khusus hari ini paket #SurpriseDeal 25GB sanggup dihadiahkan untuk nomor orang lain dengan cara mengakses sajian Gift di *363#.

Atau sanggup juga melalui sajian Beri Hadiah di aplikasi MyTelkomsel dan pilih paket #SurpriseDeal 25GB untuk diberikan kepada nomor lain.

Nomor pemberi hadiah akan dikenakan tarif sebesar Rp100.000,- per transaksi apabila melaksanakan transaksi gift di *363#, namun pelanggan akan dikenakan tarif Rp90.000,- apabila bertransaksi melalui aplikasi MyTelkomsel.

  • Ada Diskon Potongan Harga Sebesar 10%
Khusus untuk pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi LOOPkita atau loop.co.id, pelanggan akan mendapat diskon potongan harga sebesar 10%.

Dan berikut yaitu kekurangan dari Paket #SurpriseDeal Telkomsel ini:

Kekurangan dari paket ini adalah, tidak sanggup dibeli secara bebas dan penawaran paket khusus #SurpriseDeal 25GB hanya sanggup diaktifkan pada hari Minggu, 25 Maret 2018, mulai pukul 00.00 – 23.59 WIB (24 jam).

Ingin mendapat warta yang lebih detail mengenai Paket internet murah #SurpriseDeal Telkomsel ini..? Silahkan klik disini untuk mengunjungi website resmi Telkomsel langsung.

0 Response to "Terbaru! Paket Surprisedeal Telkomsel 25 Gb Hanya 100 Ribu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel