-->

10 Perak Sanggup Kuota 5 Gb Di Paket Modal Jempol Telkomsel

bagi hadiah yang berupa kuota data internet dalam  10 Perak Dapat Kuota 5 GB Di Paket Modal Jempol Telkomsel
Provider Telkomsel ketika ini lagi bagi-bagi hadiah yang berupa kuota data internet dalam Program Modal Jempol. Memang sih, bukan proteksi gratis tis, akan tetapi mengenakan biaya Rp. 10,- (sepuluh rupiah).

Tapi apalah arti pulsa nominal 10 perak kalau sanggup mendapat bonus paket internet sampai sebesar 5 GB?

Tentu sanggup dikatakan tiada artinya kalau membadingkan tarif paket internet Telkomsel yang selama ini sudah populer dengan selalu menawarkan harga mahal dengan waktu penggunaan yang dibagi-bagi pula.

Apa bahwasanya Paket Modal Jempol Telkomsel itu..?

Paket modal jempol ini bahwasanya merupakan salah satu bentuk apresiasi yang dilakukan Telkomsel terhadap semua pelanggan kartu prabayar nya, baik simPATI, Kartu As, dan juga LOOP  terutama untuk pelanggan yang telah berhasil meregistrasi nomor mereka.
Oeh alasannya itu semua pelanggan prabayar Telkomsel akan berkesempatan untuk mendapat paket data Istimewa ini sampai sebesar 5 GB hanya membelinya dengan harga Rp. 10 saja.

Dan menyerupai yang sudah admin singgung diatas, bahwa kegiatan ini lebih dikhususkan untuk pelanggan yang telah sukses melaksanakan registrasi nomor prabayar mereka. Oleh alasannya itu besarnya kuota yang didapatkan juga akan berbeda dengan pelanggan yang belum me-registrasi nomor mereka.
bagi hadiah yang berupa kuota data internet dalam  10 Perak Dapat Kuota 5 GB Di Paket Modal Jempol Telkomsel
Berikut keterangan cara mendapat promo paket modal jempol ini:
atau sanggup juga cek pribadi di: www.telkomsel.com.

  • Melakukan pengisian ulang pulsa ke nomor prabayar kamu
- Lakukan isi ulang pulsa dengan minimal pengisian sebesar Rp. 20.000.

  • Syarat mendapat paket Modal Jempol
- Untuk pelanggan yang belum pendaftaran akan mendapat pesan dari 5111 sebagai berikut: "Anda berhak mendapat paket Modal Jempol sampai 1GB/2hr cuma Rp10". Jawab OK kalau oke (Penawaran berlaku 12 jam).

- Untuk pelanggan yang sudah pendaftaran dengan masa aktif kurang dari 1 tahun akan mendapat pesan dari 5111 sebagai berikut: "Anda berhak mendapat paket Modal Jempol sampai 2GB/2hr cuma Rp10". Jawab OK kalau oke (Penawaran berlaku 12 jam).

- Untuk pelanggan yang sudah pendaftaran dengan masa aktif 1 tahun atau lebih akan mendapat pesan dari 5111 sebagai berikut: "Anda berhak mendapat paket Modal Jempol sampai 5GB/2hr cuma Rp10". Jawab OK kalau oke (Penawaran berlaku 12 jam).

  • Kirim SMS dengan format "OK" ke nomor 5111
- Apabila kau oke untuk menikmati paket Modal Jempol, segera ketik OK dan kirim sms ke 5111.

Jika telah berhasil mendapat promo paket modal jempol tersebut, maka kau sanggup mempergunakannya di jaringan 3g dan juga 4g dengan masa berlaku selama 2 hari.

0 Response to "10 Perak Sanggup Kuota 5 Gb Di Paket Modal Jempol Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel