-->

Iklan Video Youtube Di Channel Hilang Per Tanggal 20 Februari 2018?

 sudah tidak sanggup lagi menayangkan iklan di semua video yang sudah di unggah alasannya  Iklan Video Youtube Di Channel Hilang Per Tanggal 20 Februari 2018? Mulai hari ini, akhirnya menu monetisasi iklan hilang tanpa jejak. Hal tersebut dikarenakan efektif terhitung mulai hari ini, perubahan syarat menjadi kawan YouTube sudah mulai diberlakukan.

Jadi, ketika sudah masuk akun YouTube, maka akan mendapat notifikasi menyerupai ini "Akibat adanya perubahan pada persyaratan Program Partner YouTube, channel anda ketika ini tidak lagi memenuhi syarat untuk monetisasi".

Dan akibatnya, kami sudah tidak sanggup lagi mengumpulkan recehan dollar dari channel YouTube tersebut, hingga channel kami memenuhi persyaratan yang untuk ketika ini masih sangat jauh dari kata terpenuhi. Baca juga: Penghasilan YouTuber Dari Video.

Karena untuk sanggup mengikuti Program YouTube Partner biar sanggup mendapat uang penghasilan dari hasil menayangkan iklan, setiap channel harus paling sedikitnya telah mempunyai 1.000 subscriber dan telah ditonton sedikitnya 4.000 jam dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Untuk ketika ini, pada bab Pengelola Video sudah tidak ada lagi ikon gambar dollar, dan jikalau menciptakan sajian Edit, juga sudah tidak ada lagi pilihan Monetisasi dan hanya tinggal Info dasar, Terjemahan, dan Setelan lanjutan.

Sampai kapan Menu Monetisasi di YouTube menghilang dan bagaimana cara mengatasinya..?

Ya tentu saja hingga channel tersebut telah memenuhi syarat untuk sanggup mengikuti kegiatan partner YouTube, dan tidak ada cara lain lagi untuk sanggup mengatasi permasalahan tersebut.

Makara semenjak hari ini, niscaya akan aneka macam youtuber yang kehilangan penghasilan recehan-recehan dollar harian mereka. Dan hanya channel-channel besar saja yang tidak terkena dampak dari perubahan ini.

Dan juga, dengan ada atau tidaknya iklan yang tayang pada video di suatu channel, maka hal tersebut sanggup menjadi indikasi mengenai besarnya penghasilan dari channel tersebut.

Karena ketika suatu channel yang semenjak hari ini masih tetap sanggup menayangkan iklan pada video-video mereka, hal tersebut menandakan bahwa channel tersebut sedikitnya sudah mempunyai 1.000 pelanggan dengan waktu tonton sedikitnya 4.000 jam dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Haruskah mulai kini saya berhenti upload video di YouTube..?

Jangan! teruslah berkarya menciptakan video dan mengunggahnya di YouTube menyerupai biasa, dan jangan terlalu memikirkan penghasilan. Karena nanti ketika jumlah konten video yang sudah di unggah semakin banyak dan juga subscriber sudah mencapai ribuan, maka hasilnya justru akan lebih terasa jikalau dibandingkan dengan recehan-recehan yang diperoleh ketika ini.

0 Response to "Iklan Video Youtube Di Channel Hilang Per Tanggal 20 Februari 2018?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel