-->

Apa Kabar Investklik.Com? Telah Tumbang Ternyata!

 Setelah pada sekitar bulan Desember tahun kemudian admin telah mengulas wacana website  Apa Kabar InvestKlik.com? Telah Tumbang Ternyata! Setelah pada sekitar bulan Desember tahun kemudian admin telah mengulas wacana website money game InvestKlik, sebab sempat teringat, hari ini admin mencoba untuk membukannya, dan ternyata telah tumbang.

Dan admin tidak tahu semenjak kapan website yang memperlihatkan penghasilan bisnis online sampai 1 juta per hari itu down dan tidak sanggup diakses lagi. Baca juga: Cara Membuat Website Money Game InvestKlik .

Padahal pada artikel wacana InvestKlik.com sebelumnya yang sudah pernah admin terbitkan, sempat mendapat beberapa komentar negatif dari pengunjung yang menilai bahwa admin terkesan memprovokasi netter biar tidak daftar ke website tersebut.

Ya, sesungguhnya memang menyerupai itu, sebab admin tidak ingin mereka yang mendaftar dan bergabung dengan penuh cita-cita akan mendapat pengalaman yang tidak baik berupa kekecewaan dan juga merasa tertipu terhadap bisnis online terutama untuk netter pemula.

Dan faktanya sekarang telah terbukti, sebab memang pada setiap praktik money game dimana perputaran uang antara pengelola, member usang dan member gres sudah tidak sanggup lagi saling mendukung, maka sanggup dipastikan akan tumbang sebab pengelola tidak sanggup membayar member lama, sebab pengelola tidak mendapat uang dari member baru.

Hal itu sanggup eksklusif sanggup dipastikan sebab memang pada sistem money game InvestKlik hanya mengandalkan satu-satunya sumber pemasukan yaitu pemasukan dari setiap transferan uang member baru.

Lalu bagaimana dengan money game yang menjual produk juga..?

Untuk ketika ini, memang ada beberapa money game yang dalam konsep nya mengusung penjualan juga biar seperti memang menjual suatu produk supaya tidak murni terlihat menyerupai money game.

Seperti pada bisnis Azaria yang berkedok jual kosmetik yang jadinya di bekukan juga oleh pemerintah, sebab cara kerja bisnis nya yang mengajak orang untuk bergabung dengan membayar 1,4 juta dan mendapat produk kosmetik. Dan 1 juta dari setiap pendapatan tersebut akan diberikan kepada orang yang mengajak. Baca juga: Azaria Dihentikan Pemerintah.

Dari kasus tersebut sama saja menyerupai apabila kita mengajak orang lain untuk membeli 1 bungkus mie instant seharga 14 ribu, dan dari 10 ribu uang tersebut akan diberikan kepada yang mengajaknya.

Tentu saja problem yang sanggup kita pahami dari kejadian cara bisnis menyerupai itu yaitu menjual produk dengan harga yang berkali-kali lipat lebih mahal dari harga pasaran. Dan ketika orang mau membeli dan ikut  bergabung dari bisnis tersebut yaitu bukan sebab tertarik akan kegunaan dan manfaat dari produknya akan tetapi tertarik sebab peluang bisnisnya.

Sama halnya dengan InvestKlik, orang yang mau bergabung niscaya sebab tergiur penghasilan 1 juta sehari hanya dengan mengajak orang lain untuk bergabung, dan dari setiap orang lain yang sudah bergabung harus mengajak orang lain lagi untuk bergabung biar mendapat penghasilan dan tidak rugi.

Atau bahasa kasarnya adalah, member001 mengajak calon member002 untuk mengatakan uangnya kepada member001, dan tentu saja member002 akan rugi jikalau tidak mengajak calon member003 untuk bergabung dan mengatakan uang kepadanya.

Berarti banyak bisnis pulsa yang mengadopsi sistem money game dong..?

Iya, salah satu cirinya yaitu mengharuskan biaya registrasi yang biasanya sampai ratusan ribu rupiah meskipun dengan memakai nama untuk biaya yang lainnya.

Dan jikalau bisnis pulsa sudah menyerupai itu, maka orang tertarik bukan untuk berjualan pulsa atau layanan pembayaran lainnya akan tetapi tertarik untuk mengajak orang lain lagi untuk bergabung.

Makara sesungguhnya bukanlah bisnis pulsa ataupun bisnis pembayaran tagihan, akan tetapi bisnis meminta uang kepada orang lain untuk daftar dengan bisnis jualan pulsa hanya sebagai embel-embel dan formalitas saja.

Bagaimana dengan bisnis pulsa bebasbayar..?

BebasBayar berdasarkan admin bukan money game, sebab tidak mengharuskan adanya biaya pendaftaran. Dan jikalau ada biaya upgrade, member tidak usah melaksanakan upgrade juga tidak apa-apa dan aplikasi tetap sanggup dipergunakan untuk melaksanakan transaksi bayar-bayar semua kebutuhan rumah tangga.

Jika tidak ada biaya pendaftaran, terus darimana perusahaan pembuat aplikasi mendapat keuntungan..?

Ya dari hasil transaksi yang dilakukan pengguna/member. Dan transaksi tersebut merupakan kebutuhan member menyerupai membeli pulsa, paket data internet, bayar tagihan listrik, air, dan ratusan jenis pembayaran lainnya.

0 Response to "Apa Kabar Investklik.Com? Telah Tumbang Ternyata!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel