-->

Program Review & Win Ottencoffee Berikan Voucher Belanja Gratis

 OttenCoffee juga ternyata banyak dikunjungi oleh mereka para pecinta kopi yang sedang men Program Review & Win OttenCoffee Berikan Voucher Belanja Gratis Selain menjual dan menyediakan paket perjuangan cafe kopi dengan harga yang dapat dimulai dari 3 jutaan saja, OttenCoffee juga ternyata banyak dikunjungi oleh mereka para pecinta kopi yang sedang mencari peralatan untuk menciptakan kopi sendiri dirumah.

Karena sampai dikala ini, di Otten Coffee sudah tersedia lebih dari 5000 produk yang termasuk peralatan untuk menciptakan kopi, banyak sekali jenis kopi serta produk olahan kopi dari merk terkenal dunia.

Salah satu hal yang dikala ini cukup menarik calon pembeli adalah, adanya program review & win yang memperlihatkan voucher belanja gratis senilai masing-masing 100 ribu untuk 10 orang pemenang. Dan kegiatan ini akan selalu diadakan untuk setiap bulannya.
Bagaimana cara mengikuti kegiatan review & win biar mendapat voucher gratis OttenCoffee..?
  • Login ke situs resmi OttenCoffee.co.id.
  • Klik pesanan saya.
  • Klik detail pesanan.
  • Pastikan anda sudah konfirmasi penerimaan barang dan klik review.
Dan bila melihat dari goresan pena review atau ulasan produk yang ada di website resmi ottencoffee.co.id, memang terlihat banyak pembeli yang memanfaatkan kegiatan ini, alasannya yakni bila menjadi pemenang yang beruntung, voucher belanja yang diberikan dapat dipergunakan untuk berbelanja pada transaksi berikutnya.

Berikut beberapa rujukan review dari pelanggan sehabis membeli alat pembuat kopi online di Otten Coffee:
Atau dapat juga cek pribadi di: https://ottencoffee.co.id/review.
 OttenCoffee juga ternyata banyak dikunjungi oleh mereka para pecinta kopi yang sedang men Program Review & Win OttenCoffee Berikan Voucher Belanja Gratis
Ulasan produk: Chemex - Classic Series Wood Collar 3 Cups (CM-1C)

"Barang sudah diterima sesuai jadwal, termasukChemex - Coffee Maker Cover (CMC). Terima kasih Ottencoffee. Saya coba mempergunakan dengan mempersiapkan sbb: 1. Biji kopi aku pilih dari blended arabica Nusantara 2. Biji kopi digiling pengan mempergunakan Breville grinder pro, dan dipilih kekasaran di skala 50, untuk 2 cup. 3. Air panas diambil dari Breville infuser dengan perbandingan kopi dengan air panas 1:14 4. Untuk pour over aku pergunakan filter Coffeesock Basket Style 5.Brewing time keseluruhan sekitar 6 menit Hasilnya kopi diminum dengan rasa anggur diujungnya, ringan. Bagi aku minum kopi dengan menggunakan Chemex sebagai alternatif pemanis dari koleksi yang aku miliki".
 OttenCoffee juga ternyata banyak dikunjungi oleh mereka para pecinta kopi yang sedang men Program Review & Win OttenCoffee Berikan Voucher Belanja Gratis
Ulasan produk: Peaberry 200g Kopi Arabica

"Buat aku penyuka kopi yang bold dan kental, kopi lanang ini mantap banget! Arabica rasa robusta, nendang dan nge bold, low accidity. Pahit nya keluar di depan dan accidity nya nongol di ujung. Earthy banget dengan sedikit herbal. Aroma? Jangan ditanya, macho banget he he he... Brewing method nya V60, 1:10 @18gr +ice, dikurangi kalau lagi pengen kopi panas Pasti restock kalau habis. Thx and keep up the good work Otten!".


Anda ingin tahu lebih lengkap wacana banyak sekali produk kopi dan juga paket ekonomis untuk memulai perjuangan kedai kopi..? Silahkan klik disini untuk melihat gosip selangkapnya.

0 Response to "Program Review & Win Ottencoffee Berikan Voucher Belanja Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel