-->

Inilah Promo Hadiah Shopee Orisinil Dan Pemenang Tidak Membayar Apapun

 Maraknya penipuan hadiah Shopee Indonesia semenjak beberapa waktu yang kemudian sudah ada dan cu Inilah Promo Hadiah Shopee Asli Dan Pemenang Tidak Membayar Apapun
"Inilah promo hadiah orisinil Shopee yang bukan merupakan penipuan".

Maraknya penipuan hadiah Shopee Indonesia semenjak beberapa waktu yang kemudian sudah ada dan cukup meresahkan. Hal tersebut terjadi karena situs jual beli ini yang memang sedang naik daun dan cukup mendapat perhatian publik. Terlebih dengan semakin diperbanyaknya tayangan iklan tv yang mereka anggarkan.

Salah satu nama penipuan yang sudah cukup tersebar selama ini ialah dukungan hadiah uang tunai senilai 55 juta, kendaraan beroda empat dan juga sepeda motor memakai website Shopee palsu dengan memanfaatkan layanan blog gratis Google blogspot. Silahkan tonton video penipuan Shopee 2018.

Adapun cara penyebarannya ialah melalui pesan singkat SMS dengan menyertakan juga info nomor PIN pemenang, serta alamat website palsu nya. Baca juga: Cara Melaporkan Penipu Agar Nomor Diblokir.

Trik Belanja Online Murah di Shopee
Sebenarnya ada satu hal penting yang harus semua pahami, bahwa apapun nama penipuannya yang harus diperhatikan ialah alamat websitenya. Karena alamat website orisinil Shopee Indonesia ialah "shopee.co.id" jadi apabila ada yang mengatasnamakan akan tetapi alamatnya bukan menyerupai itu, maka ialah 100% penipuan.

Lalu mana agenda promo hadiah resmi Shopee yang memang benar-benar sungguhan..?

Promo hadiah shopee yang orisinil dan masih berlaku ketika ini ialah "Mega Electronics Golden Puzzle" dengan total hadiah hingga 1 miliar rupiah.

Bagaimana cara supaya menjadi pemenang di Mega Electronics Golden Puzzle ini..?

Karena ini bukan merupakan kuis undian berhadiah, maka cara menentukan pemenangnya juga bukan dengan cara diundi melainkan hanya dengan melengkapi Shopee Golden Puzzle yang sanggup didapatkan dengan cara memainkan Daily Prize melalui aplikasi Shopee yang sanggup dipasang di smartphone android dan juga iOs.

Adakah cara untuk mendapat Shoppe Golden Puzzle secara gratis..?

Ada, dengan cara share dan juga me-repost Instagram Shopee di alamat: https://www.instagram.com/p/BgBJdrzHgnB/.

Silahkan baca Syarat dan Ketentuan berikut ini:
Atau baca eksklusif di: http://promo.shopee.co.id/mega-electronic.
  • Kumpulkan dan dapatkan penggalan Golden Puzzle secara acak dengan memainkan Daily Prize.
  • Tidak ada batas jumlah Golden Puzzle yang sanggup didapatkan setiap harinya, terkecuali kau telah mencapai kuota maksimal pembelanjaan dan penukaran Koin Shopee untuk memainkan Daily Prize di hari itu.
  • Golden Puzzle akan lengkap kalau kau telah mengumpulkan 5 penggalan Golden Puzzle yang berbeda. Jika Golden Puzzle telah lengkap, pengguna berhak untuk mendapat 1 hadiah eksklusif tanpa diundi.
  • Setiap pengguna hanya sanggup mendapat 1 hadiah Golden Puzzle selama periode 1-28 Maret.
  • Karyawan atau kawan dari PT. Shopee International Indonesia dipastikan tidak sanggup memenangkan hadiah Golden Puzzle.
  • Jika pemenang tidak menanggapi Shopee dalam waktu 7 hari setelah mendapat hadiah Golden Puzzle, menolak hadiah tersebut atau data diri yang telah dikirimkan tidak valid atau melanggar Syarat & Ketentuan kami, maka hadiah pemenang akan dibatalkan dan Shopee akan mengalokasikan/ menyerahkan hadiah tersebut ke Kementerian Sosial RI.
  • Pajak pemenang untuk semua hadiah ditanggung oleh Shopee.
  • Hadiah tidak sanggup diuangkan, dipindahtangankan atau ditukarkan dengan hadiah lainnya.
  • Shopee selaku pihak penyelenggara serta seluruh perusahaan terkaitnya berhak memakai suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk kebutuhan tujuan publikasi (dalam bentuk media apapun, termasuk foto dan video, dan di Internet termasuk semua website yang diselenggarakan oleh Shopee dan perusahaan terkaitnya), serta dalam iklan, pemasaran, atau bahan promosi, untuk periode yang tidak terbatas sebelum dan setelah periode promosi dan tanggal pengundian, tanpa adanya kompensasi embel-embel atau pemberitahuan sebelumnya.
  • Shopee berhak untuk memodifikasi atau menghentikan sementara agenda Golden Puzzle sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu alasannya alasan di luar kendali dan Shopee berhak untuk tidak mengikutsertakan pengguna yang telah melaksanakan pelanggaran terhadap kebijakan layanan Shopee.
  • Program Golden Puzzle akan berakhir pada tanggal 28 Maret atau ketika seluruh hadiah sudah diklaim oleh pengguna Shopee.
  • Pemenang tidak sanggup menentukan warna dan tipe hadiah yang diberikan. Hadiah akan diadaptasi dengan ketersediaan yang ada.
  • Bila Golden Puzzle yang kau miliki belum ditukarkan/ dipakai hingga periode terakhir, maka Golden Puzzle kau akan hangus.
  • Hati-hati dengan pihak yang mengatasnamakan Shopee. Pengumuman pemenang hanya akan diumumkan oleh akun resmi Shopee.
Dan menyerupai yang sudah admin berikan klarifikasi diatas, bahwa alamat resmi situs Shopee Indonesia ialah shoppe.co.id, dan alamat untuk promo hadiah ini ialah promo.shopee.co.id/mega-electronic dan hanya mendapat imbuhan sub domain "promo" didepannya.

Tonton video nya berikut ini:

0 Response to "Inilah Promo Hadiah Shopee Orisinil Dan Pemenang Tidak Membayar Apapun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel