-->

Berapa Tarif Nelpon Axis Ke Selain Operator Ketika Ini?

 Mau tahu berapa tarif nelpon ke semua operator memakai  Berapa Tarif Nelpon Axis Ke Selain Operator Saat Ini? Mau tahu berapa tarif nelpon ke semua operator memakai kartu Axis..? Ternyata ada paket kangen Axis yang merupakan paket yang sanggup dipergunakan oleh semua pengguna untuk menelpon ke semua nomor selain Axis.

Tapi meskipun begitu, hanya untuk yang berada di Indonesia, jadi untuk operator lain yang berada di luar negeri, maka tidak berlaku dan akan tetap dikenakan tarif normal.
Ada 3 pilihan paket yang sanggup kau pilih dalam paket kangen ini, yakni paket harian untuk 1 hari, paket ahad untuk 7 hari, dan paket bulanan untuk 30 hari.

Dalam 3 pilihan paket tentu saja memiliki jumlah kuota nelpon yang berbeda-beda. Untuk paket dengan masa berlaku 1 hari hanya memiliki kuota nelpon 10 menit, untuk mingguan 30 menit, dan bulanan 100 menit.

Dari ketiganya kau sanggup memilihnya sesuai dengan kebutuhan kamu, untuk paket harian berdasarkan kami memang termasuk mahal, alasannya yaitu hanya mendapat kuota bicara 10 menit. Padahal waktu 10 menit dikala sedang dipergunakan untuk menelpon akan terasa sangat sebentar.

Berikut info detil perihal paket kangen Axis:
Atau sanggup juga cek eksklusif di: https://www.axisnet.id/product/paket-nelpon-sms/about-kangen.
  • Paket KANGEN merupakan paket nelpon ke operator lain (termasuk nomor tujuan telepon lokal dan interlokal) hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS.
  • Paket KANGEN tidak berlaku untuk menelpon ke operator lain di luar Indonesia (telepon internasional).
  • Penggunaan layanan telpon sesudah masa berlaku paket berakhir akan dikenakan biaya reguler sesuai bagan tarif aktif kartu AXISmu.
  • Benefit Paket KANGEN hanya berlaku untuk penggunaan normal (tidak berlaku untuk panggilan ke lebih dari satu nomor tujuan dalam satu waktu/conference call).
  • Pelanggan tidak sanggup mengaktifkan lebih dari satu paket yang sama di dalam satu periode (misal: paket harian mengaktifkan paket harian).
  • Pelanggan sanggup mengaktifkan paket secara bersamaan antara paket harian dengan paket mingguan/bulanan, dan masing-masing paket akan di perpanjang secara otomatis.
  • Promo sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

https://www.axisnet.id/product/paket-nelpon-sms

0 Response to "Berapa Tarif Nelpon Axis Ke Selain Operator Ketika Ini?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel