-->

Blogger Benci Uc Browser? Apakah Alasannya?

 Ketika anda sedang membaca goresan pena ini admin berharap anda tidak sedang memakai UC Br Blogger Benci UC Browser? Apakah Alasannya? Ketika anda sedang membaca goresan pena ini admin berharap anda tidak sedang memakai UC Browser, alasannya yaitu hampir semua blogger tidak menyukai hal tersebut.

Dan salah satu web browser atau mobile browser yang paling admin sukai saat sedang berkunjung di blog ini yaitu Chrome Browser.

Dan alasannya sangat jelas, alasannya yaitu blog yang dikunjungi melalui Chrome Browser akan menampilkan seluruh tampilan secara utuh, baik desain dan juga isi dari keseluruhan konten, dan termasuk iklannya juga.

Sedangkan alasan mengapa blogger membenci UC Browser yaitu kebalikannya, yakni alasannya yaitu browser berlogo bajing yang dikembangkan oleh perusahaan mobile internet asal China UCWeb kepunyaan Alibaba Group yang tidak menampilkan secara utuh konten blog dan memblokir iklan yang ditampilkan.
Hal tersebut terjadi karena UC Browser sudah secara default menanamkan sistem ad blocker untuk memblokir seluruh iklan yang akan tampil. Tapi meskipun begitu, UC Browser akan menayangkan iklannya sendiri menyerupai pada halaman saat pengguna sedang melaksanakan download.

Pentingkah tampilan iklan pada setiap kunjungan blog bagi seorang blogger..?

Cukup penting, alasannya yaitu dari iklan-iklan itulah kebanyakan blogger sanggup terus menulis dan membagikan gosip secara gratis.

Jadi pendapatan blogger dari iklan yang ada di blog tersebut..?

Ya, blogger atau pemilik blog akan mendapat penghasilan dari iklan yang ditayangkan di blog mereka, dan yang paling banyak yaitu iklan yang berasal dari jaringan iklan Google Adsense.

Seberapa besarkah penghasilan bulanan blogger dari iklan..?

Berbeda-beda, sangat tergantung dari seberapa ramainya suatu blog dan juga tema goresan pena blog tersebut, dan masih banyak beberapa faktor yang mensugesti lainnya.

Ada yang sudah lebih dari 1 juta perbulan, 2 juta per bulan, dan bahkan sampai puluhan juta per bulan, tapi banyak juga yang hanya cukup untuk membayar biaya sewa domain dan hosting per tahun terlebih untuk blogger yang tidak memakai layanan blog gratisan.

Saya suka memakai UC Browser alasannya yaitu menciptakan iklan yang menjengkelkan dan mengganggu menjadi tidak ada..?

Ya, untuk alasan tersebut memang hampir semua blogger yang menjadi publisher adsense juga sepakat. Karena memasang iklan yang menjengkelkan yang secara tiba-tiba muncul dan susah ditutup merupakan hal yang paling dibenci oleh pengunjung.

Tapi iklan itu tidak semuanya ada di blog, misalnya di blog SampinganOnline.com yang sedang anda baca ini, maka tidak anda temukan iklan yang tiba-tiba muncul dan menutupi halaman, alasannya yaitu admin hanya menampilkan iklan yang ramah untuk pengunjung, yang gampang ditutup dan gampang ikut hilang jikalau di scroll kebawah maupun keatas.

Kesimpulannya: Sebagai seorang blogger yang mungkin juga mewakili dari kebanyakan blogger lainnya, pergunakanlah UC Browser hanya untuk mengunjungi website atau blog yang memang menampilkan iklan yang menjengkelkan dan mengganggu.

Dan dari website atau blog yang menyerupai itu kebanyakan yaitu yang memuat konten yang mengandung pelanggaran hak cipta, menyerupai situs download mp3 gratis, video, aplikasi android atau windows software bajakan dan crack serial number, dan sebagainya.

0 Response to "Blogger Benci Uc Browser? Apakah Alasannya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel