-->

Paket Myprio Xl Unlimited Khusus Pascabayar, Untuk Nelpon Dan Internet

 untuk promo ini sampai ketika ini juga masih ditayangkan Paket MyPrio XL Unlimited Khusus Pascabayar, Untuk Nelpon Dan Internet Untuk promo kartu prabayar xl 2018 yang terbaru yaitu kuota 30 gb yang sanggup dibeli hanya dengan uang 10 ribu rupiah saja.

Dan iklan xl Axiata di tv untuk promo ini sampai ketika ini juga masih ditayangkan.

Sedangkan untuk pasca bayar nya, ketika ini ada promo mypro xl pasca bayar. yang memperlihatkan 5 macam pilihan paket menarik untuk nelpon dan juga internet.

Dan paket terbaru khusus untuk pengguna kartu xl pascabayar ini, memperlihatkan layanan nelpon tanpa batas semua pengguna xl dan axis, serta kuota data internet yang sanggup dipergunakan di semua jaringan yakni 2G, 3G dan juga 4G LTE.
Seperti apa rincian dan juga harga dari paket XL MyPrio Plan unlimited terbaru ini..?
Berikut rincian lengkapnya, atau sanggup juga cek pribadi di: https://prioritas.xl.co.id/id/mobile.
 untuk promo ini sampai ketika ini juga masih ditayangkan Paket MyPrio XL Unlimited Khusus Pascabayar, Untuk Nelpon Dan Internet

  • Paket Silver harga Rp. 100.000 
- Akan mendapatkan kuota data sebesar 12 GB untuk jaringan 2G/3G/4G, unlimited nelpon ke semua nomor xl dan axis dan bonus 100 menit nelp ke operator lain.

  • Paket MyPrio Gold harga Rp. 150.000 
- Akan mendapatkan kuota data sebesar 20 GB untuk jaringan 2G/3G/4G unlimited nelpon ke semua nomor xl dan axis dan bonus 150 menit nelp ke operator lain.

  • Paket MyPrio Platinum harga Rp. 250.000 
- Akan mendapatkan kuota data sebesar 30 GB untuk jaringan 2G/3G/4G unlimited nelpon ke semua nomor xl dan axis dan bonus 250 menit nelp ke operator lain.

  • Paket MyPrio Diamond harga Rp. 450.000 
- Akan mendapatkan kuota data sebesar 50 GB untuk jaringan 2G/3G/4G unlimited nelpon ke semua nomor xl dan axis dan bonus 450 menit nelp ke operator lain.

  • Paket MyPrio Ultima Unlimited harga Rp. 888.000
- Akan mendapatkan kuota data sebesar 20 GB untuk jaringan 2G/3G/4G unlimited nelpon ke semua nomor xl dan axis dan bonus 150 menit nelp ke operator lain.

Dan dari semua pilihan paket diatas masa berlakunya hanya 1 bulan, dan sebagai komplemen xl juga menyediakan paket booster untuk menambah data atau offNet nelpon dan sms.

 Serta ada juga fitur membuatkan kuota PRIO Plan untuk teman atau keluarga yang sama-sama memakai xl pascabayar dengan cara dial atau tekan *123*5*1# pribadi dari smartphone anda.

0 Response to "Paket Myprio Xl Unlimited Khusus Pascabayar, Untuk Nelpon Dan Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel