-->

Cy.Send, Layanan Pengisian Pulsa Online Internasional Yang Cepat

up atau isi ulang pulsa internasional yang sanggup dilakukan secara online yang dikelola sebu CY.Send, Layanan Pengisian Pulsa Online Internasional Yang Cepat Apakah CY.Send itu..? Merupakan penyedia layanan top-up atau isi ulang pulsa internasional yang sanggup dilakukan secara online yang dikelola sebuah perusahaan yang berjulukan CY.TALK SWITZERLAND SA yang berada di negara Switzerland atau yang dalam bahasa Indonesia disebut Swiss.

Karena memang menargetkan layanan yang sanggup diakses diseluruh dunia, sampai ketika ini tercatat sudah tersedia di 248 negara dan wilayah, dengan 5.539 ketersediaan produk, 306 metode pembayaran, dan 117 mata uang.

Untuk pembeliannya, sanggup dilakukan melalui aplikasi yang sanggup di download di Google Play Store dan dipasang di smartphone Android, atau sanggup juga melalui web browser eksklusif di alamat website resmi www.cysend.com.

Dan alasannya yaitu ini merupakan layanan yang sudah mendukung pengisian pulsa di ratusan negara, maka sanggup dipergunakan untuk kirim pulsa dan berbagi ke kerabat atau teman yang sedang berada diluar negeri.

Berdasarkan pengalaman admin melaksanakan pengisian pulsa sekitar 4 kali atau lebih memakai 2 akun yang berbeda, via CY.Send apps dan juga website, prosesnya mudah, lancar dan tergolong cepat. Karena begitu klik konfirmasi dan beli, maka masih dalam hitungan detik dan belum satu menit pulsa sudah masuk.

Mengapa admin membeli pulsa online di CY.Send..?

Mungkin akan ada pembaca yang akan bertanya ibarat itu, padahal di Indonesia sendiri sudah aneka macam aplikasi pengisian pulsa online dengan harga yang jauh lebih murah kalau dibandingkan ketika membelinya di kounter pulsa ibarat BebasBayar dan Paytren misalnya.
up atau isi ulang pulsa internasional yang sanggup dilakukan secara online yang dikelola sebu CY.Send, Layanan Pengisian Pulsa Online Internasional Yang Cepat
Sebenarnya, admin membeli pulsa di CY.Send yaitu alasannya yaitu mendapat kode voucher Valued Opinions atau yang disebut dengan kartu pahala yang admin dapatkan secara gratis hanya dengan mengikuti survey online yang diadakan.

Seperti pada gambar diatas, bahwa admin telah menukarkan 700 poin hadiah Valued Opinions menjadi instruksi voucher yang sanggup ditukarkan menjadi saldo CY.Send 140.000 IDR atau $10 lebih kalau dalam mata uang dollar AS.

Bisakah saya isi saldo CY.Send tidak memakai voucher dari Valued Opinions..?

Tentu saja bisa, tapi sayangnya untuk akun yang berasal dari Indonesia belum mendukung isi saldo dari rekening paypal. Dan tersebut sudah admin tanyakan eksklusif ke customer service nya.

Untuk pengisian saldo (load balance), ketika ini hanya sanggup dilakukan dengan metode pembayaran AstroPay Card, Bitcoin, bunq, Mestro, Neteller, paysafecard, trustly, dan WebMoney.

Dan salah fasilitas untuk sanggup mendapat pulsa gratis dari CY.Send ini yaitu dengan cara daftar survey online Valued Opinions.

0 Response to "Cy.Send, Layanan Pengisian Pulsa Online Internasional Yang Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel