-->

Wow, Iklan Xl Di Tv Sudah Habiskan 40 Miliar Dalam 7 Hari Terakhir

 berarti kemungkinan besar anda sudah pernah  Wow, Iklan XL Di TV Sudah Habiskan 40 Miliar Dalam 7 Hari Terakhir Anda sering nonton TV kan..? jikalau iya, berarti kemungkinan besar anda sudah pernah nonton iklan XL kan..? Dan tahukah anda bahwa provider telepon seluler ini telah menghabiskan lebih dari 40 miliar dalam 7 hari terakhir untuk beriklan di beberapa stasiun tv swasta yang ada di Indonesia.

Dan untuk kini ini operator xl memang sedang mengkampanyekan ajuan andalannya yakni paket kuota xl 30GB harga 10rb yang berisi paket Xtra Kuota dan XL Xtra Combo.

Angka 40 miliar dalam seminggu hampir sama dengan biaya iklan yang dibelanjakan oleh perusahaan properti Meikarta pada beberapa bulan yang kemudian yang kini sudah tidak beriklan lagi. Atau mungkin masih beriklan di stasiun tv lokal yang hanya tayang di sekitar jabodetabek.
Menurut data yang admin dapatkan dari situs pemantau iklan tv Adstensity, stasiun tv yang paling banyak menayangkan iklan xl yakni RCTI dan disusul MNC TV.

Berikut rincian berapa jumlah tayangan iklan xl di beberapa stasiun tv dalam 7 hari terakhir:
 berarti kemungkinan besar anda sudah pernah  Wow, Iklan XL Di TV Sudah Habiskan 40 Miliar Dalam 7 Hari Terakhir

Berdasarkan durasi iklan yang ditampilkan:
 berarti kemungkinan besar anda sudah pernah  Wow, Iklan XL Di TV Sudah Habiskan 40 Miliar Dalam 7 Hari Terakhir

Biaya iklan yang harus dibayarkan:
 berarti kemungkinan besar anda sudah pernah  Wow, Iklan XL Di TV Sudah Habiskan 40 Miliar Dalam 7 Hari Terakhir
Dan ternyata, jumlah biaya iklan XL yang harus dibayarkan total keseluruh stasiun tv yang menayangkan iklannya yakni Rp. 44.458.000.000
,-  (terbilang: empat puluh empat miliar empat ratus lima puluh delapan juta rupiah).

Sedangkan untuk jumlah terbesar yang harus dibayarkan kestasiun tv RCTI yakni Rp. 9.082.000.000,-. Kemudian disusul atau terbesar kedua yakni kepada MNC TV dengan jumlah Rp. 8.854.000.000.

Catatan: Data diatas diambil dari kurun waktu 7 hari terakhir dan bukan merupakan data statis atau final, alasannya yakni akan terus bertambah dalam hitungan menit atau jam kedepan seiring dengan terus berjalannya kampanye iklan xl di tv tersebut.

0 Response to "Wow, Iklan Xl Di Tv Sudah Habiskan 40 Miliar Dalam 7 Hari Terakhir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel