-->

Simpang Siur Biaya Belahan Wire Transfer Google Adsense

 Hingga dikala ini memang sudah banyak sanggup ditemukan artikel blog yang membahas Simpang Siur Biaya Potongan Wire Transfer Google Adsense Hingga dikala ini memang sudah banyak sanggup ditemukan artikel blog yang membahas biaya penggalan pembayaran adsense.

Tapi lucunya adalah, terdapat beberapa perbedaan dari beberapa goresan pena wacana berapa gotong royong jumlah biaya penggalan yang diberlakukan oleh Google Adsense terkait metode pembayaran via wire transfer bank atau transfer kawat.

Sesuai kebijakan yang ada di Google Adsense, sampai dikala ini memang ada 3 jenis metode pembayaran yang diberlakukan yakni melalui Cek, Western Union (WU) dan Wire Transfer.
Dan berdasarkan pengalaman saya sendiri, saya sudah mencoba dari kedua pilihan metode pembayaran menyerupai diatas Western Union dan Wire Transfer, akan tetapi saya memutuskan untuk selalu memakai Western Union.

Hal tersebut saya lakukan, alasannya ialah berdasarkan saya itu ialah cara yang paling cepat dan tanpa ada penggalan biaya satu peser pun. Dan begitu sudah ada email pemberitahuan Google dana sudah dikirim, maka sanggup eksklusif di ambil di kantor pos atau agen-agen penyedia layanan ini hanya dengan menyerahkan  fotocopy ktp atau sim serta nomor MTCN nya.

Lantas berapa biaya penggalan pembayaran Google Adsense via Wire Transfer..?

Nah, hal inilah yang selama ini lebih terkesan simpang siur, alasannya ialah berdasarkan klarifikasi Google, mereka tidak melaksanakan penggalan biaya apapun. Hal tersebut sanggup di cek di: https://support.google.com/adsense/answer/6025222?hl=id.
 Hingga dikala ini memang sudah banyak sanggup ditemukan artikel blog yang membahas Simpang Siur Biaya Potongan Wire Transfer Google Adsense
"Google tidak mengenakan biaya kepada anda untuk mendapatkan dana, tetapi anda mungkin dikenakan biaya oleh bank anda. Hubungi bank anda untuk menanyakan wacana kurs dan biaya lain biaya lain yang diberlakukan pada pembayaran anda".

Tapi faktanya, dan berdasarkan pengalaman saya memakai bank BRI ternyata memang ada penggalan sekitar $20. Dan alasannya ialah hal inilah saya hanya mencobanya sekali saja dan selanjutnya memakai WU.

Potongan tersebut berarti dari pihak bank, dan memang dari beberapa ulasan dan pengalaman blogger lain seputar hal ini bank BRI mengenakan fee antara 15 - 20'an dollar. Sedangkan dari bank lainnya menyerupai BCA, BNI, Niaga, hanya bank Mandiri yang hanya membebankan fee paling kecil yakni $5 saja.

Tapi ada juga goresan pena dari blog gres yang malah menilai negatif dari tulisan-tulisan blog terdahulu dan berani menyampaikan bahwa banyak blogger yang notabene sudah usang berkecimpung dengan Adsense memperlihatkan informasi menyesatkan terkait hal ini.

Katanya tidak ada penggalan sama sekali bila mendapatkan pembayaran Google Adsense melalui transfer bank, dan juga tidak perlu memasukkan Swift code pada akun bank nya.

Padahal berdasarkan saya, hal tersebut sungguh merupakan pernyataan yang gegabah dan ngawur. Karena sehabis saya cek lagi pada bab metode pembayaran pembayaran ternyata memang harus memasukkan isyarat Swift yang merupakan isyarat pengiriman keluar negeri tersebut.

Dan ternyata untuk dikala ini memang ada 2 jenis akun Google Adsense untuk publisher Indonesia

Ada jenis akun Google Adsense apa saja yang tersedia untuk publisher asal Indonesia..?
  • Akun Google Adsense Indonesia dalam mata uang IDR kurs rupiah.
- Akun jenis ini merupakan akun publisher yang mendaftar dari bulan november 2015 sampai tahun 2018 ini.

- Pilihan metode pembayaran hanya via transfer bank dan tidak ada penggalan (katanya si,h alasannya ialah saya tidak mempunyai akun jenis ini).

  • Akun Google Adsense Indonesia dalam mata uang $ USD kurs dollar AS.
 Hingga dikala ini memang sudah banyak sanggup ditemukan artikel blog yang membahas Simpang Siur Biaya Potongan Wire Transfer Google Adsense
- Akun jenis ini untuk publisher yang mendaftar sebelum bulan november 2015. Dan jenis akun inilah yang ada pada akun Google Adsense saya.

- Laporan penghasilan di dashboard hanya tersedia dalam kurs USD dan tidak sanggup diganti kedalam kurs IDR, kecuali pada laporan "perfomance Reports" dan untuk hasil perhitungan pembayaran tetap dalam kurs USD.

- Bahasa sajian navigasi website tetap masih dalam bahasa inggris meskipun sudah di setting kedalam Bahasa Indonesia

- Ada 3 pilihan metode pembayaran yakni, melalui Cek,Western Union dan Wire Transfer. Dan berdasarkan kabar yang terbaru, khusus untuk akun publisher dari Amerika Serikat sudah mendukung pembayaran dengan Payoneer.

Dari kedua jenis akun diatas, sama-sama mendapatkan pembayaran dari Google Asia Pacific Pte. Ltd, yang beralamatkan di 70 Pasir Panjang Road, #03-71 - Mapletree Business City - Singapore. 117371.

Nah pertanyaannya, bila ada yang bilang mempunyai akun Google Adsense Indonesia kurs IDR mendapatkan pembayaran dengan Wire Transfer tidak dikenakan fee atau biaya dari pihak bank lokal di Indonesia, berdasarkan saya ini agak janggal. Dan tolong dikoreksi bila saya salah melalui komentar dibawah.

Mengapa bila mendapatkan pembayaran bank transfer Google Adsense tidak ada penggalan itu hal yang janggal..?

Karena pembayaran tersebut masih sama-sama dikirim dari Google Google Asia Pacific Pte. Ltd di Singapura, sedangkan secara teknis dalam dunia perbankan selalu membutuhkan isyarat SWIFT dalam setiap acara atau transaksi pengiriman dan penerimaan uang dari luar negeri.

Kecuali apabila pengiriman pembayaran tersebut dilakukan eksklusif dari rekening bank yang terdaftar di Indonesia, alasannya ialah masih dalam satu negara yang sama maka tidak melalui layanan pesan SWIFT.

Dan alasannya ialah melalui proses layanan SWIFT itulah pada setiap bank akan memberlakukan kebijakan pemotongan biaya yang biasanya ditujukan kepada penerima.

1 Response to "Simpang Siur Biaya Belahan Wire Transfer Google Adsense"

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel