-->

Penukaran Dengan Sepatu, Di Cahstree Sekarang Sudah Ada Pilihannya

 Pada postingan terakhir artikel wacana Cashtree yang sudah admin terbitkan ialah  Penukaran Dengan Sepatu, Di Cahstree Kini Sudah Ada Pilihannya Pada postingan terakhir artikel wacana Cashtree yang sudah admin terbitkan ialah Aplikasi Voucher Gratis Cashtree.

Karena memang semenjak Cashtree tidak dapat tukar pulsa, seperti memaksa user untuk menukarkan poin cash mereka dengan voucher belanja atau produk smartphone yang harganya jutaan.

Mending jikalau penukaran dengan voucher belanja juga dapat berjalan dengan lancar, alasannya selain penukaran hanya dapat dilakukan satu kali saja per user, laporan error produk kosong juga selalu terjadi.

Dan akhirnya, untuk user yang sudah memiliki cash poin ratusan ribu menyerupai admin misalnya, galau mau diapakan lagi cash poin tersebut.

Mau ditukar dengan voucher belanja sudah tidak dapat lagi, mau ditukar dengan smartphone kurangnya masih banyak banget, makanya gotong royong admin juga sudah tidak merekomendasikan kepada pengunjung gres untuk memakai Cashtree.

Lebih baik memakai aplikasi Money Locker yang sejauh ini selalu lancar penukaran pulsanya. Silahkan baca: Tukar Pulsa Money Locker Cepat Terkirim.

Tapi baru-baru ini, sehabis admin download dan buka cashtree lagi, ternyata ada pilihan penukaran sepatu di Cashtree.

Berikut 3 jenis sepatu yang dapat ditukar dengan cash poin Cashtree:
 Pada postingan terakhir artikel wacana Cashtree yang sudah admin terbitkan ialah  Penukaran Dengan Sepatu, Di Cahstree Kini Sudah Ada Pilihannya
Dari ketiga pilihan sepatu yang disediakan cashtree semuanya dibanderol 300 ribu dengan ukuran 40 hingga dengan 44 saja.

Tapi alasannya cash poin admin tidak mencukupi dan masih kurang banyak, jadi belum dapat melaksanakan penukaran dan belum tahu apakah nantinya akan error terus dengan pemberitahuan habis atau out of stock atau tidak.

0 Response to "Penukaran Dengan Sepatu, Di Cahstree Sekarang Sudah Ada Pilihannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel