-->

Jobstreet Siapkan Hadiah $1000 Untuk Penerima Survey Global Talent Study 2018

Untuk anda yang selama sudah berlangganan newsletter situs loker JobStreet, tentu akan hampir setiap hari mendapatkan email pemberitahuan yang berisi informasi seputar lowongan kerja terbaru dari banyak perusahaan yang ada di Indonesia.

Yang menarik dari email pemberitahuan tersebut ialah alasannya ialah sistem akan melihat dan menyesuaikan dengan data-data profil pencari kerja yang sudah anda masukan pada akun di JobStreet anda.

Jadi, Jobstreet hanya akan menampilkan lowongan kerja yang paling sesuai dengan profil anda tersebut. Seperti latar belakang pendidikan anda, pengalaman kerja anda, domisili dan juga di kota atau tempat mana tujuan kerja anda dan lain-lain.

Tapi, hari ini ada yang berbeda dari biasanya, alasannya ialah ada email usul survey yang memberitahukan bahwa ada survey Global Talent Study 2018 yang sanggup diikuti oleh semua member terdaftar yang ada di situs JobStreet.

Dan dalam survey yang hanya memakan waktu 5 - 10 menit ini, Jobstreet telah menyiapkan hadiah yang berupa voucher perjalanan senilai $1,000 atau setara dengan 13 juta rupiah yang cara penentuannya ialah dengan cara diundi.

Apa saja tema/topik dalam survey online Global Talent Study 2018 Jobstreet ini..?

Hanya akan menanyakan seputar pekerjaan saja, menyerupai contohnya jenis pekerjaan apa yang berdasarkan anda menarik dan paling anda sukai.

Dan telah disediakan pilihannya menyerupai bekerja di sebuah perusahaan, sektor pemerintahan, perusahaan kecil atau menengah (UKM), perusahaan Start-Up, Wiraswasta, atau hanya sebagai pekerja lepas.

Selain itu, alasannya ialah survey ini juga terselenggara hasil dari kerjasama dengan  Boston Consulting Group dan The Network yang merupakan perusahaan berskala internasional, maka dalam survey ini juga akan ditanyakan tentang seberapa besar ketertarikan untuk bekerja di luar negeri.

Bagaimana cara mengikuti survey online berhadiah voucher perjalanan senilai 1000 dollar ini..?

Untuk anda yang sebelumnya memang sudah terdaftar dan selalu mendapatkan pemberitahuan email dari Jobstreet, anda sanggup eksklusif untuk membuka email yang dikirim oleh JobStreet tersebut. Dan jikalau anda memakai layanan email GMail, akan ada di kategori email promo. Atau bagi yang belum, sanggup mendaftar langsung, alasannya ialah 100% gratis.

0 Response to "Jobstreet Siapkan Hadiah $1000 Untuk Penerima Survey Global Talent Study 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel