-->

Website Bank Bri Palsu Pemenang Undian Britama & Simpedes

 kami memang sering mendapatkan beberapa modus penipuan via sms Website Bank BRI Palsu Pemenang Undian BritAma & Simpedes Selama ini, kami memang sering mendapatkan beberapa modus penipuan via sms. Dan gres saja kemarin, kami mendapatkan sms hadiah bri undian simpedes britama.

Dan ibarat biasanya, dalam pemberitahuan palsu tersebut, penipu juga mencantumkan nomor PIN untuk pengambilan hadiah dan juga alamat website yang sanggup untuk dikunjungi dengan tujuan biar lebih meyakinkan calon korban.
Menggunakan hosting blog Google yang gratis dengan alamat bri473.blogspot.co.id, penipu memajang aneka macam konten gambar hadiah biar menciptakan calon korban yang sedang mengunjunginya menjadi tertarik dan percaya.

Dengan aneka macam hadiah yang telah dipersiapkan ibarat kendaraan beroda empat Toyota Alphard, Avanza, emas batangan masing-masing 100 Gr, uang tunai senilai 27 juta, dan juga sepeda motor Scoopy.

Apakah undian berhadiah Bank BRI untuk nasabah Britama dan Simpedes ini penipuan..?

Ya, sudah sangat terperinci dan 100% ialah penipuan, alasannya ialah website yang dipergunakan bukanlah website resmi dari PT. Bank Rakyat Indonesia.

Berikut website resmi Bank BRI yang asli:
  • http://bri.co.id/. Ini merupakan website resmi yang memuat semua informasi seputar produk dan layanan dari bank BRI.
  • https://ib.bri.co.id/ib-bri/. Ini merupakan kanal ke internet banking bank BRI.
  • https://www.brisyariah.co.id/. Merupakan website resmi yang berisi informasi mengenai produk dan layanan kegiatan perbankan BRI Syariah.

Apakah laba penipu undian palsu untung beliung Britama dan pesta rakyat Simpedes ini..?

Pada laman bir473.blogspot.co.id, dibagian tengah ada pernyataan sebagi berikut:

"Pemenang hadiah berupa Tripple CEK 27 juta akan dikirim/transfer melalui Rekening tujuan yang dipercayakan oleh pemenang dan tidak DIPUNGUT BIAYA APAPUN dan di wajibkan melaksanakan registrasi/daftar melalui mesin ATM yang terdekat, supaya dana/hadiah Pemenang eksklusif termonitor & aktif di Rekening tujuan tanpa ada potongan biaya.

Bagi Pemenang yg Mendapatkan CEK pastikan saldo terakhir di Rekening Anda minimal ada 10% atau sekitar Rp.2.700.000 dari jumlah hadiah yg anda dapatkan supaya ada dana penjemput hadiah untuk memperlancar proses pencairan arahan Triplle CEK anda,

Mengenai saldo yang diharuskan ada di rekening pemenang itu bukan bentuk biaya atau pembayaran karna semua pajak hadiah sudah ditanggung oleh BANK BRI jadi berapun saldo di rekening pemenang itu sanggup dijamin/dipastikan tidak akan ada pemotongan sepeserpun".

Makara modusnya bukanlah meminta calon korban untuk melaksanakan transfer kepada penipu, akan tetapi memakai modus pencurian uang tabungan via jaringan online.

Seperti pada pernyataan diatas, bahwa calon korban nantinya akan diminta untuk pergi ke mesin ATM, dengan sebelumnya harus memastikan bahwa ada uang di tabungan sedikitnya 10% dari total hadiah yang akan diterima dengan istilah dana penjemput hadiah.

Benarkah ada dana penjemput hadiah..?

Tidak ada metode pengambilan hadiah yang merepotkan nasabah ibarat itu, itu hanyalah modus dan penguluran waktu yang dilakukan penipu biar sanggup melaksanakan pencurian data-data calon korbannya dikala sedang memasukkan kartu ATM nya di mesin ATM.

Kesimpulannya: Apabila anda mendapatkan sms yang memberitahukan bahwa telah memenangkan hadiah kendaraan beroda empat atau uang tunai yang mengatasnamakan dari Bank BRI, maka abaikan saja alasannya ialah itu murni penipuan.

0 Response to "Website Bank Bri Palsu Pemenang Undian Britama & Simpedes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel