-->

Sebar Komentar Di Youtube Dibayar 100 Dollar Oleh Ppcash.Win Benarkah?

 Mendapatkan uang dollar masuk pribadi ke  Sebar Komentar Di YouTube Dibayar 100 Dollar Oleh Ppcash.Win Benarkah? Mendapatkan uang dollar masuk pribadi ke rekening Paypal tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan. Seperti yang ditawarkan oleh sebuah website ppcash.win Paypal Money Generator Online.

Hanya dengan membagikan sedikitnya 10 komentar wacana website  ppcash.win beserta link nya, maka kita akan dibayar 100 dollar.

Pada awalnya aku menemukan website tersebut juga alasannya melihat banyak komentar yang menyelipkan url link yang menuju ke link website tersebut. Dan menyerupai biasanya aku mencoba untuk mengikuti kegiatan apa yang ditawarkan.

Setelah membukannya, kita akan disuruh untuk menentukan berapa jumlah uang paypal gratis yang kita inginkan. Dimulai dari nominal 100$, 200$, 500$, 1000$, 2000$, 5000$, 10000$, dan 15000$, kemudian kita disuruh untuk memasukkan alamat email paypal kita.

Pada kasus ini, aku hanya memasukkan alamat email paypal palsu, dan ternyata diterima oleh sistem, dan sekaligus ini mengambarkan bahwa website ini yakni website penipuan alasannya tidak sanggup memverifikasi secara otomatis bahwa alamat email tersebut memang benar alamat aktif Paypal atau bukan.

Dan selanjutnya halaman akan berganti ke langkah ke-2 yakni berbagi komentar yang bernada rayuan menyerupai ini: "Guys I swear I just got free $6370 real money from this amazing website: (just go to)=> http://plcash.win/?h9FoDH".

Lantas benarkah situs Ppcash.win akan membayar uang paypal kepada kita..?

Jawabannya yakni TIDAK! dan aku yakin 100%!

Mengapa aku yakin 100% tidak akan membayar..?

Karena logikanya, kita hanya berbagi 10 komentar ke video-video yang ada di YouTube terus kita dibayar 100 dollar..? dari mana ppcash.win mendapat uang untuk membayar kita..?

Apa tujuan orang yang menciptakan website ppcash.win..?

Hal tersebut mungkin selanjutnya yang akan ditanyakan oleh pembaca kepada saya, dan jawabannya yakni biar mereka mendapat keuntungan.

Keuntungan menyerupai apa yang didapatkan dari pengunjung, sedangkan tidak ada iklan di website mereka..?

Awalnya aku juga sempet galau dan mencari-cari apa sebetulnya laba mereka, sampai pada beberapa menit kemudian aku gres menyadarinya.

Bahwa ternyata waktu hitungan mundur yang ada dibagian paling atas di website mereka, yakni sebagai waktu bahwa Lock Content akan mulai berjalan.

Dan Lock Content yakni sebuah aplikasi pengunci konten otomatis yang dalam hal ini konten yang dimaksud dalah halaman website ppcash.win.

Makara sesudah waktu hitung mundur terus berjalan sampai ke hitungan 00:00, maka seketika halaman tersebut akan tertutup dan digantikan dengan halaman survey online.
 Mendapatkan uang dollar masuk pribadi ke  Sebar Komentar Di YouTube Dibayar 100 Dollar Oleh Ppcash.Win Benarkah?
Seperti pada gambar diatas, yang berupa perintah biar menuntaskan survey online supaya sanggup mendapatkan  uang paypal gratis.

Makara sekarang sudah jelas, bahwa maksud dari pembuat website ppcash.win yakni untuk menggiring pengunjung mau dan bersedia mengikuti survey tersebut.

Padahal menyerupai yang juga pernah aku ulas sebelumnya bahwa jenis survey menyerupai ini yakni survey online abal-abal yang tidak mengatakan hadiah kepada penerima surveynya, dengan kata lain mereka hanya mau untung sendiri.

Meskipun kebanyakan memperlihatkan hadiah yang besar menyerupai voucher belanja ratusan ribu, smartphone samsung, iphone dengan harga mahal dan lain-lain sebagai pancingan biar pengunjung tertarik untuk mengikuti.

Makanya survey online jenis ini kebanyakan selalu muncul secara tiba-tiba di sebuah website atau yang biasa disebut pop under dan pop up yang cukup menganggu.

Kesimpulannya: Jangan pernah percaya pada website yang memperlihatkan akan mengatakan uang paypal gratis dengan cara yang gampang menyerupai ppcash.win ini.

0 Response to "Sebar Komentar Di Youtube Dibayar 100 Dollar Oleh Ppcash.Win Benarkah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel